Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ayu Putri Freni Ariska

Gimana caranya diet obesitas udah tingkat dua tapi malas bergerak makan banyak tapi masih menyusui?

  11:59, 18/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yosii Chalisthaa

Selamat siang bu
perkenalkan nama saya ichaa
Saya ingin konsultasi masalah BB yang tidak kunjung naik. Padahal s...  Detail

  11:35, 18/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Lutfy Tidak Jadi

bagaimana cara mengurangi/menghentikan kebiasaan merokok?

  11:23, 18/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

HAFIDZ21

Saya ingin menambah berat badan, tapi bingung merencanakan asupan gizinya, IMT skrang 15.68

  07:24, 18/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

T Ningrum C X

Antara susu diet dan susu kedelai mana yang paling cocok untuk diet?

  06:08, 18/07/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Zuhrotul Fuadiyah

Saya mulai diet karena merasa sudah tidak sehat, kadar asam urat saya selalu diatas 6, terakhir cek bulan lalu 8, kemudi...  Detail

  23:33, 17/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Liu Junardi Mona

Ada satu suplemen daya tahan tubuh, katakanlah merek "I". Aturan pemakaiannya setiap hari 1 tablet maksimal 7 - 14 hari....  Detail

  23:16, 17/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

Liu Junardi Mona

Apakah aman mengkonsumsi multivitamin setiap hari.?
Berapa lama maksimal.?
Apakah ada efek samping.!
Trimaka...  Detail

  21:39, 17/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

itsnain annisa

Bagaimana diet yang aman untuk orang obesitas kelas 3?

  19:43, 17/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

orang sukses

Hai dok,saya mau tanya gmna cara diet teh hijau yg baik?apakah dengan minum teh hijau 3x sehari dgn tetap makan nasi tet...  Detail

  22:22, 16/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

Bagaimana diet yg benar.
Usia 57 th. Berat 60 kg. Tinggi 152 cm.

  22:18, 16/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

dok sebenernya diet yang baik, alami itu yang gimanaya, misalkan makanan dan olahraga yang seperti apa untuk mahmud

  22:06, 16/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

anonim

Makanan apa saja yang sebaiknya dihindari

  18:59, 16/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

ghina luthfiyana

Dok sebenarnya diet yang bagus dan bisa menurunkan berat badan bukan malah menambah berat itu seperti apa

  13:10, 16/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yuni Fitriana

Dok maaf mau tanya obat apa yg baik untuk menghilangkan bau mulut??

  08:04, 16/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Susah nurunin BB mkn sedikit pun ttp naik

  19:13, 15/07/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Kamila Millaa

Makanan yg cocok untuk saya apa?

  18:28, 15/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya ingin sekali menurunkan BB. Sudah 4bulan ini bb saya naik 12kg. Baru pertama kali saya kena obesitas.

  18:20, 15/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Kamila Millaa

Pada pagi hari sebaiknya saya mengkonsumsi makanan apa ya dok?

  18:04, 15/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Septi Roro

Bu sya ingin menanyakan pola makan dn porsi makanan yg cocok u/ saya menurunkan BB sy karna udh 4 bulan ni BB sy naik tu...  Detail

  17:29, 15/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Kamila Millaa

Bagaimana cara mengatur pola makan yg cocok untuk saya?

  13:17, 15/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Kamila Millaa

Makanan apa saja yg cocok untuk saya makan?

  11:59, 15/07/2020   

  10 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

anonim

Berapa banyak porsi makan untuk usia lanjut?
Apakah nasi nya tetap 100g,?bagaimana dengan sayur, lauk pauk, buah, d...  Detail

  08:41, 15/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Reina TV

bagaimana cara diet yang baik dan murah untuk Remaja seperti saya apalagi BB saya naik turun
Terimakasih

  05:25, 15/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Lya Utari

Saya usia 30 thn bb 80kg dan pcos brp kalori yg harus saya makan agar saya dapat diet sehat dan bisa hamil dengan alami?...  Detail

  21:49, 14/07/2020   

  11 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

T Ningrum C X

Buah apa ya yang cocok untuk diet?

  20:01, 14/07/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Nyonya S adalah pasien Post Operasi Sectio Caesarea, yang telah 1 hari dirawat di RS Respati, masih terlihat lemah, dan ...  Detail

  18:41, 14/07/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Rizki Putri

Untuk menu anak MPASI apa harus di hitung juga tiap" bahan maknan nya

  18:05, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Mahar Dua

Bagaimana pola makan yang sehat untuk menurunkan berat badan ???

  17:36, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Eka Ratna

Bagaimana cara mengatur pola makan yg benar? Dan makanan apa yg seharusnya dikonsimsi beserta jumlahnya

  15:47, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Herlina Lina

Bagaimana cara menurunkan bb yg sehat

  14:55, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Erika Alfina Putri

Halo dok saya ika umur 19 tahun dengan berat badan 67kg dan tinggi badan 156cm kira kira berapa bmr sama tdee yang tepat...  Detail

  14:23, 14/07/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

T Ningrum C X

Apakah terlalu banyak makan kuaci dapat membuat kita mudah gemuk?

  14:23, 14/07/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Kenti Mundi

Perempuan umur 29th berat 62kg tinggi 150cm bmr sm tdee yg tepat berapa dok ?

  13:52, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana diet yang benar dan makanan apa saja yang bagus untuk diet bagi ibu menyusui yg anaknya sudah 1thun keatas..te...  Detail

  13:48, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Asrining Ratih Wihandari

Siang dok,saya mau tanya untuk menu diet yang baik setiap harinya sprti apa ya dok,berat saya sekarang 87kg usia saya 26...  Detail

  13:47, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat pagi saya perempuan usia 34 tahun dengan bb 63 kg dan tinggi badam 158 cm dengan riwayat kadang kolesterol dan a...  Detail

  07:51, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Shinta Laras

Haloo dok, tinggi ku kurang lebih 140cm berat badanku sekarang 57kg. Aku pengen banget diet dok dari dulu pengen diet ta...  Detail

  17:50, 13/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana meningkatkan berat badan secara cepat

  12:22, 13/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

nurul fajriyah

Gimana cara menghilangkan perut sangan buncit dan jiga bergelambir dok

  12:03, 13/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Zakinah Ramadhinah Sukirman

Saya sudah banyak makan tapi berat badan tidak naik naik sejak SMA hanya di 44 atau 45 dan sekarang saya sudah kuliah se...  Detail

  11:20, 13/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

nadia azzahra

Bagai mana mengatasi perut buncit

  08:28, 13/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

mau tanya, saya lg proses diet dan ini sdah hari k 22 berat badan saya awal y 76.6 menjadi 71.7, apakah ini terlalu dras...  Detail

  18:58, 12/07/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

melisa yuniarti

dok mau nanya baguskah susu dan madu penambah berat badan dikonsumsi? gmna cara naikin berat badan dok? kalo riwayat kel...  Detail

  11:09, 12/07/2020   

  7 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Bagaimana cara menurunkan berat bada tanpa Olahraga dan menghitung kalori?

  21:59, 11/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

Aulya Diandini

Dok, Saya ingin berkonsultasi. Saya berencana ingin membuat produk minuman untuk booster asi. Nah disini saya ingin mena...  Detail

  19:48, 11/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Vonzha Sahetapy Wijaya

Hallo kak,, saya ingin bertanya Diet yg tepat untuk saya yg mengidap maag

  19:19, 11/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

anonim

Hallo kak, saya ingin bertanya adakah hubungan antara kebiasaan minum kopi dengan kadar gula darah dalam tubuh kak? Soal...  Detail

  19:05, 11/07/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Yoninda Wulansari

Halo, mau tanya Imunisasi apa saja yg di berikan dan pada saat usia berapa saja?

  12:38, 11/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Aryan Dirly

Siang dok. Mau tnya y dok. Sya wanita sdh menikah dn puny ank. Usia 32.tinggi 152 cm dan bb 88 kg.saya sdg proses diet d...  Detail

  11:25, 11/07/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Kemarin saya tes lemak tubuh dll, lalu diketahui kepadatan tulang saya jauh dibawah normal.. padahal usia saya baru 25th...  Detail

  09:03, 11/07/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Aprilia Setyowati

Assalamualaikum dok,saya umur 18thn,bb 63 tb 159.Makanan apa yg perlu saya konsumsi dok?

  16:38, 09/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Dhea Christira

Halo dok, umur saya 18 tahun, saya ingin menurunkan berat badan. Berat badan skrng 65kg dan tinggi badan 160cm. Diet yan...  Detail

  14:06, 09/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Siti Maryam

Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan saya. Berat badan saya sekarang 50 kg dengan tinggi 150
Diet ...  Detail

  12:07, 09/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Obat flimty kandungannya apa ya ? Apakah benar bs menurunkan berat badan secara cepat?

  11:36, 09/07/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Lulu prasetiawan

Apa yang harus saya lakukan ketika memulai diet?saya perempuan bb 98 tb 160.gol darah a.

  09:41, 09/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Cici

Pengganti nasi selain ubi,kentang,beras merah apa ya kak ? Biar gak bikin kembung juga??

  05:12, 09/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Aryan Dirly

Saya ingin tanya dok.. Saya Wanita usia 32.dengan tinggi 152cm dn bb 88kg. Sy masuk dlm kategori obesitas tipe 2..diet y...  Detail

  18:07, 08/07/2020   

  6 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Fathia Ailani

Dokter,saya wabita dengan tinggi 150cm dan berat 57.6 dan olahra ringan berjalan kaki 3km selama 5 kali seminggu. berapa...  Detail

  16:55, 08/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Vety Puspasari

Dok bikinin menu untuk saya sehari hari dong dok,biar bisa mencapai target bb 60 kg

  16:53, 08/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Olaharga sepeda itu sehat tidal yah

  16:19, 08/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yoninda Wulansari

Halo, mau tanya obat pelangsing dan tumbuh tinggi badan cara kerjanya gmna? Komposisi nya apa aja? Dan amankah?

  13:07, 08/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Muji Triyani

Apakah ibu hamil boleh minum *cdr*? Terimakasih sebelumnya

  18:20, 07/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

kartika yuliantin

Seberapa besar pengaruh olga dg penurunan bb?

  11:15, 07/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Saya pingin berat badan saya turun...kira'' diet ap yah...yg harus saya jalani...supaya tidak lemes..golongan darah o

  10:54, 07/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Bb saya 69 kg dgn tb 158 cm. Saya ingin diet tapi saya tidak suka sayuran dan suka ngemil. Kirakira menu nya gimana

  10:45, 07/07/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

kartika dewi

Sore dok saya mau bertanya bagaimana cara untuk diet yang benar? Karena berat badan saya susah sekali turun dan selalu g...  Detail

  14:54, 06/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, berat saya hanya 38 kg denagn tinggi 158, mohon tipsnya

  13:59, 06/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Alvina Faustina

Apa disini melayani untuk konsultasi untuk jasa boga?

  13:38, 06/07/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

miranti verdiana

halo dok.. sy mau konsul. tinggi 155cm. awal ngegym saya 60kg skrg 53kg. ingin turun ke 47kg. ngegym sblmnya 6x / smingg...  Detail

  08:34, 06/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Arif Lukman Arzikna

Bagaimana caranya menaikan berat badan secara ideal?

  18:31, 05/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Apa itu diet karbo?

  16:10, 05/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Diet yang tepat untuk penyakit jantung dan kanker paru - paru apa ya dok ?

  14:15, 05/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Putri Alisa

Selamat pagi dok..
Saya mau bertanya diet sehat anak usia 19 tahun apa ya dok??

  07:29, 04/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Berat badan saya susah sekali turun....
Bahkan saya sudah coba diet ekstrime
Tapi berat badan saya stag di angk...  Detail

  17:19, 03/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

Brillian Tina

Bagaimana cara diet untuk ibu menyusui yg aman tanpa mengurangi produksi asi? Dan olahraga yg bagaimana?

  06:44, 03/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nurul Fajriah

Saya sudah berumur 42 tahun, dengan tinggi badan 150 cm dan berat badan 63 kg. Gimana cara agar berat badan saya bisa id...  Detail

  21:41, 02/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

okki darmawan

Saya didiagnosa Oligoasthenoteratospermia dan sudah 2 tahun menikah, mohon sarannya mengenai menu asupan nutrisi saya ag...  Detail

  19:23, 01/07/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

rose merry

Dok ijin bertanya, saya mempunya masalah berat badan, yaitu dimana berat badan saya kurang dari berat badan ideal. Tingg...  Detail

  07:02, 01/07/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Hasya Wo

Saya sedang promil sudah 3thn buka KB tapi belum juga hamil. Bb dulu 72 sekarang sudah 62 tapi masih diangka obesitas me...  Detail

  06:09, 01/07/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

rezki fitriani hamsah

Selamat malam, maaf sebelumnya jika menganggu. Saya ingin bertanya, berapa kebutuhan gizi untuk balita umur 6 bln (baru ...  Detail

  22:55, 30/06/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Apakah saat kita tetap memakan nasi dalam kegiatan diet tetapi, juga di hitung kalorinya agar tidak berlebihan tetap bis...  Detail

  22:28, 30/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Lisha Nawawi

apakah mengkonsumsi salad buah setiap hari bisa menyebabkan diabetes ??

  18:46, 30/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Muji Triyani

Apa penyebab dan bahayanya jika ibu hamil memiliki kadar kolesterol tinggi?

  15:37, 30/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Apakah Beta karoten bisa disebut dengan vitamin A?
Apakah bedanya/persamaan nya?

  15:02, 30/06/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

anonim

Bagaimana diet untuk ibu yang sedang hamil tetapi protein urin positif dan tekanan darah tinggi ?

  08:39, 30/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

nurmalia sauda

Apakah benar saat menstruasi tidak boleh makan mentimun?

  22:35, 29/06/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat siang, dok saya mau tanya usia 31 thn, berat 77 kg, tinggi 155 cm saya ingin menurunkan berat badan? Diet apa ya...  Detail

  06:48, 29/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

bagaimana caranya diet agar berat badan bisa stabil?

  05:27, 29/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Suciningati Tutit

Saya tipe yg gampang naik berat badan dan turun. Apakah diet yg baik untuk saya?

  22:03, 28/06/2020   

  1 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?