Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Makan saya sedikit taoi cepat gemuk, bagaimana cara menirunkan berat badan?

  20:58, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

anonim

Saya ingin menanyakan, apakah setiap ibu hamil anemia pasti melahirkan bayi BBLR???

  20:37, 16/01/2018   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Cara menaikkan berat badan agar menjadi ideal gimana ya? Mau saya makan sebanyak apapun juga belum bisa bertambah gemuk

  20:34, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Assalamulaikum dok, saya mau bertanya bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara alami? Lalu pola makan yg bagaimana...  Detail

  20:22, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana cara sehat menurunkan berat badan bagi orang yg memiliki kesibukan dan jadwal yg padat setiap harinya sehingga...  Detail

  19:53, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya wanita usia 25 th, sekarang berat saya 62.5 kg, tinggi 157 cm, sya suka sekali makan, biasanya 3x sehari dg porsi s...  Detail

  19:52, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Dari semua jenis diet seperti diey mayo, ocd, dll diet mana yg cocok utk menurunkan berat badan? Dan diet apa juga yg co...  Detail

  19:48, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Kenapa berat badan saya tidak naik-naik padahal saya sering makan dan mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari ?

  19:42, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mau tanya, bagaimana cara menaikkan berat badan dan bagaimana cara menjaganya utk tetap stabil? Tb 153cm, bb te...  Detail

  19:39, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya salah satu penderita gizi buruk.Untuk menaikkan berat badan proporsional bagaimana tipsnya?

  19:37, 16/01/2018   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Siti Ardiati Kesuma Putri

Makanan yang baik buat sakit maag?

  19:35, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Usia saya 26th. Perempuan. Bb 45kg. TB 154cm. Saya sudah memiliki anak 1. Dan terjadi penurunan bb setelah melahirkan se...  Detail

  19:28, 16/01/2018   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

puput haryanti

Bagaimana cara menurunkan berat badan yang sehat

  19:27, 16/01/2018   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

puput haryanti

Bagaimana cara menurunkan berat badan yang sehat?

  19:26, 16/01/2018   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Kenapa berat badan susah naik? Naik sedikit ketika stress atau pekerjaan numpuk, bb turun. Walaupun makan banyak, ba...  Detail

  19:24, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Khai Ra

Saya mau tanya tentang infuse water, apakah benar baik untuk kesehatan, dan apakah ada anjuran konsumsi yang baik untuk ...  Detail

  19:19, 16/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

wulan dwi kusuma

Selamat malam
Saya mau berkonsultasi tentang masalah berat badan saya yang kurang sedangkan tinggi badan saya 162 cm...  Detail

  19:16, 16/01/2018   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

wulan dwi kusuma

Selamat malam, saya mau konsultasi tentang berat badan saya yang kurang sedangkan tinggi saya 162 cm
Mohon solusi un...  Detail

  19:14, 16/01/2018   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Mutmainna Sattar

Dok, saya mau tanya, Saya makan 2 kali sehari siang n malam itupun makan malamx kadang terlewatkan, tpi kenapa berat ba...  Detail

  11:56, 11/01/2018   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, untuk menurunkam berat badan dengan mengurangi kebutuhan kalori dibarengi dengan penggunaan obat diet apa dianjurka...  Detail

  23:47, 06/01/2018   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

risqi ahmad

Saya mau bertanya dok.. bagaimana sih menurut dokter pengaruh diet ocd terhadap kesehatan tubuh dan seberapa efektif unt...  Detail

  19:28, 04/01/2018   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

Apa saja penyebab diabetes ?
Dan kebiasaan apa saja yang paling berperan menyebabkan timbulnya penyakit ini dok ?

  01:42, 03/01/2018   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya laki2 usia 23thn bb saya 115kg tb saya 169cm, saya mau turunkan berat badan saya dok. Diet apa yang harus saya ...  Detail

  13:21, 02/01/2018   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Permisi saya mau tanya. Jadi saya tergolong orang yg kurus tapi punya perut yg buncit padahal saya tidak merokok dan min...  Detail

  10:15, 02/01/2018   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mau tanya cara mengatasi perut buncit bgaimana ya dok? klau dari segi gizi makanan apa aja yang harus di konsum...  Detail

  22:13, 01/01/2018   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Hera

Saya type orang yang suka ngemil, banyak makan tapi kenapa berat badan saya susah naik?

  16:13, 01/01/2018   

  2 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nia

Selamat sore Dok. Sy mau menanyakan sebaiknya diet dan olahraga seperti apa yg haru sy lakukan agar mempunyai berat bada...  Detail

  16:05, 01/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

anonim

Assalamualaikum.
Apa yang harus dipersiapkan untuk menghadapi masa kehamilan? Saya sudah menikah tapi belum dikarun...  Detail

  06:46, 01/01/2018   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Untuk mengatasi anak yang suka pilih2 makanan bagaimana sih??
Sedangkan kalaupun mau masak juga terbatas waktu dan t...  Detail

  22:04, 30/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya seorang mahasiswa yg memiliki aktivitas tidak terlalu berat. Saya ingin menambah berat badan dan saya sudah berusah...  Detail

  20:32, 30/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ahmad Rifai

Dok saya mau konsultasi . Saya ingin menambah Berat badan ideal dok . Sekarang Berat badan saya 45 kg sedangkan tinggi b...  Detail

  22:39, 29/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Laila

Assalamualaikum. Aaya mau tanya badan saya berbentuk genoid jadi tumpukkan lemak saya banyak ditemukan di bagian bawah t...  Detail

  15:37, 28/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Mengapa berat badan saya berlebih dan lambat gerakannya? Bagaimana diet yang sehat untuk menurunkan berat badan

  15:15, 28/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

anonim

Bagaimana diet seimbang pada program kehamilan dan saat masa kehamilan? Suplemen apa yg baik pada kedua masa tsb?

  13:47, 28/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Kira kira makanan seperti apakah dan bisa ngga kasih tau saya menu hari untuk mendaptkan ini Keb. Energi Basal (BEE) = 1...  Detail

  12:56, 28/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Bagaimana cara mengecilkan perut buncit?

  10:03, 28/12/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Loli sari

Bagaimana cara menaikkan berat badan?

  08:24, 28/12/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Maya arifah

Saya boleh minta siklus menu 10 hari untuk menu para atlit olahraga seusia SMA. makasih...

  08:15, 28/12/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Via

Untuk menambah berat badan bagaiman? Krna sdh minum suplemen nmbh bb tapi ga nambh!

  07:58, 28/12/2017   

  2 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Indatul inayah

Dok gimana ya caranya biar maag ku ga sering kambuh?

  07:26, 28/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Riska savarena

saya mau bertanya bagaimana yah biar cepat dapat BB ideal sekarang TB sy 160 sedangkan BB saya 70 kg.. itu sudah termasu...  Detail

  07:22, 28/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Shinta dewi mayang

Dokter saya mau kurus tapi saya ga bisa diet selalu gagal karena saya kalo tidak makan suka pusing gitu dok dan saya tid...  Detail

  23:04, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya lelaki bb 130 kg tb 180 cm. Aktivitas sehari hari ringan kebanyakan duduk. Gimana cara saya dpt menurunkan bb saya?

  21:33, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

anonim

Apakah benar harus menghindari seafood ? contoh menu seperti apa yang baik untuk sehari hari ?

  21:18, 27/12/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ratu

Halo ibu/bpk
saya mau konsultasi
Tiba2 berat badan saya dlam wktu 3an naik 4kg
Padahal makan saya tidak bany...  Detail

  21:02, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Halo dok saya ingin memiliki berat badan ideal, saya peelu menambah berat badan. Kira kira bagaimana supaya nafsu makan...  Detail

  20:40, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dinda

Saya ingin menurun kan berat badan saya. Tapi nampaknya agak susah karena lengan saya trlihat bsr. Dengan bb 65 dan ting...  Detail

  20:30, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

sean

mlm..mohon dijawab..
untuk pasien cancer yang on radioterapi/kemo wajib TKTP utk tetap mempertahankan HB, leukosit d...  Detail

  20:17, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

eurike

untuk pekerja kantoran yang aktifitaa olahraganya hanya seminggu 2x.. sebaiknyaaa jumlah kalori per harinya berapa ya .....  Detail

  20:10, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Agip Riani

Saya ingin bertanya perihal kelebihan berat badan yang saya alami ini dan sudah terkategori obesitas.

Usia saya...  Detail

  19:38, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nobia Esa Paramita

Assalamualaikum dok
Saya nobia esa saya ingin menurunkan berat badan saya tapi kok susah ya dok
Bb saya 56kg   Detail

  19:27, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nisa

Dok..maaf mau tanya. Saya pengen nurunin berat badan yang permananen. Gimana ya dok caranya?

  19:27, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

hallo Mr/Mrs bagaimana kabarnya ? semoga sehat selalu :)
saya punya masalah menurunkan BB, dengan tinggi 165 BB say...  Detail

  19:07, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

N

Saya ingin bertanya, TB saya 159cm dan BB 72kg. Saya memiliki masalah dengan otot pinggul yang membuat saya tidak bisa b...  Detail

  19:04, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Fatmawati

Saya mahasiswa dengan umur 19 tahun dan tinggi badan 151cm dan BB saya hanya 39kg. Bagaimana cara untuk menaikkan berat ...  Detail

  18:47, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Rani

Kalau saya kebanyakan bb, tetapi memiliki maag, bagaimana cara efektif agar menurunkan bb?

  18:47, 27/12/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

Bgmn pengaturan dari penderita DM. Kadar gulax dikisaran 200an diperiksa mnggunakan strip.

  06:59, 26/12/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Shofia Nurul

Untuk tim saring mpasi bayi lebih baik direbus atau dikukus?

  10:15, 23/12/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Sri

Dok, saya mau tanya : keripik daun itu kan di goreng ya, kandungan gizinya masih ada tidak ya? Kira-kira berapa persen j...  Detail

  13:24, 30/11/2017   

  1 jawaban      3 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Putri

Halo coach, saya rutin yoga 2x seminggu dan muaythai 1x seminggu..berat badan saya termasuk dibawah normal, pertanyaanny...  Detail

  00:06, 22/11/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Bagaimana diit untuk pasien dengan diagnosa miom dan kista? Trimakasih

  08:39, 21/11/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

juwita andriani

Kenapa telingaku Kadang sakit dan kadang bengkak ?

  07:50, 20/11/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

olahraga apa yang cocok untuk meningkatkan berat badan?

  22:53, 17/11/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Mega salsabil albaar

Kenapa banyak makan tetapi badannya susah naik?

  16:31, 17/11/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

a

Apa bahayanya jika kita minum obat diet?

  16:24, 17/11/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Maryam sary ratuloly

Kenapa perut buncit dan bagaimana mengatasinya ? Terimakasih

  15:46, 17/11/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

cahaya suci

makanan apa saja yg bisa menambah berat badan agar lebih ideal dan rutinitas yg harus dilakukan serta apa saja yang haru...  Detail

  12:30, 14/11/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Mutia Rahmaningrum

Bagaimana porsi diet bagi penderita maag?

  13:11, 13/11/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Bagaimana diet untuk orang yg punya sakit maag

  13:09, 13/11/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya sudah makan banyak tapi kok gak gendut gendut ya ?

  13:00, 13/11/2017   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

juwita

Bagaimana cara mengempeskan paha?

  12:59, 13/11/2017   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Ela

Selamat siang...mohon maaf saya ingin menanyakan tentang diet utk pasien stem cell itu seperti apa ya?

  14:44, 12/11/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Sukma Subekti

Selamat malam dok, bagaimana pengaturan makan pada orang diabetes melitus. karena kebetulan ayah saya mengidap penyakit ...  Detail

  21:25, 08/11/2017   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ismi Megawati

Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan saya dok, diet apa ya yang bagus? Saya memiliki tinggi badan 155 ...  Detail

  20:55, 08/11/2017   

  1 jawaban      4 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Angga Kristiandi

Dok saya mw bertanya masalah, akibat dari seringnya makan makanan terlalu cepat, dan masalah kebiasaan merokok setelah m...  Detail

  20:45, 08/11/2017   

  1 jawaban      4 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Anonim

Bagaimana cara menurunkan berat badan yang efektif

  08:51, 24/10/2017   

  1 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?