Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Adiza Ayu Kinanti

Permisi kaka ahli gizi, saya ingin bertanya. Saudara saya umur 10 bulan sudah hampir berhenti asi karena ibunya hamil da...  Detail

  00:06, 04/08/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Sylvia Ramadhani

Selamat malam Bu, Apa boleh sarden kaleng di berikan pd anak usia 19 bulan?

  18:15, 24/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Rizki Putri

Untuk menu anak MPASI apa harus di hitung juga tiap" bahan maknan nya

  18:05, 14/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Yoninda Wulansari

Halo, mau tanya Imunisasi apa saja yg di berikan dan pada saat usia berapa saja?

  12:38, 11/07/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

rezki fitriani hamsah

Selamat malam, maaf sebelumnya jika menganggu. Saya ingin bertanya, berapa kebutuhan gizi untuk balita umur 6 bln (baru ...  Detail

  22:55, 30/06/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

kak, saya punya keponakan. balita usia 19 bulan mau makan dan doyan susu. tp beratnya tdk naik-naik. kenapa ya?

  10:25, 28/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Baihati Sri

Bayi sy usia 7 bulan 26 hari BB 5.7 kg,
Bagaimana cara mengejar BB nya?, sy sudah menambahkan lemak tambahan pada M...  Detail

  00:30, 23/06/2020   

  11 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Sari Indah Kurniawati

Susu untuk meningkatkan tinggi badan anak pada usia balita

  09:39, 17/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Merry Andrianie Simbolon

Dok anak saya usia 1 thn.. makan selalu susah paling 2-3 suap itu pun di dorong air minum, dia lebih ke tutup mulut dok....  Detail

  04:25, 17/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Akhyani Akhyani

Assalamualaikum dok...saya mau tanya kenapa anak saya umur 13 bulan tdk mau makan...kalo makan selalu di sembur....mohon...  Detail

  16:45, 09/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Agustina Fauziyah

Malam Dok, anak saya (pr; 1,5th) saat ini BBnya 9,9kg dr kurva terlihat stagnan dan landai selama 3 bulan belakangan, sm...  Detail

  16:41, 07/06/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Indah Sekar

Jika anak umur 1 tahun, diare kejang demam, pasang NGT. Sebaiknya tata laksana dietnya bagaimana ya. Jika diberikan susu...  Detail

  04:45, 31/05/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Selamat pagi saya ingin bertanya, jika anak susah makan bagaimana kiat agar anak mau makan? Lalu kalau anak sudah makan ...  Detail

  01:52, 27/05/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Bagaimana caranya mengatasi malas makan pada anak balita

  11:36, 08/05/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Sonia Angela tarigan

Makanan apa yg harus dikonsumsi pada anak yang sedang sakit steps?

  01:31, 29/04/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Kebutuhan kalori bayi 8 bulan brp yaa ?

  16:39, 14/04/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Selamat pagi. Saya mau bertanya tentang modifikasi menu untuk pembuatan PMT pemulihan balita gizi kurang yang cocom sepe...  Detail

  03:22, 13/04/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Sunariyah Sunariyah

Selamat pagi,Pemenuhan asupan gizi yang tepat selama pandemi covid-19 bagaimana ya ka'?

  01:46, 07/04/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

rafa rizki

Dok,anak saya umurnya 2 th.dia sangat susah makan sayur dok.dan beratx tdk naikĀ² apa yg harus saya lakukan sulit ya ba...  Detail

  09:29, 05/04/2020   

  6 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

lia mawarni

Bagaimana cara menaikkan BB pada bayi mpasi. Sudah dihitung kalori hariannya tp susah naik. Saat ini sdg terapi zat besi...  Detail

  14:25, 03/04/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Bayi saya umurnya sudah mau masuk 3 bulan, berat badan skrg 3,7 kg, berat badan lahir 2,7 kg. Kata dokter anak sy masuk ...  Detail

  12:47, 01/04/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

jmn 95

Dok.. tanya mau tanya
-apakah daging yg direbus kalori dapat berkurang lebih banyak daripada daging yg di kukus?   Detail

  14:53, 22/03/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Icha Ramadhani

Solusi untuk anak susah makan sayur

  14:18, 20/03/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

gia shofa

Siang kak, kak mau tanya alasan balita dianjurkan untuk makan tidak lebih dari 30 menit kenapa yah kak? Terimakasih

  08:15, 05/03/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

asti paputungan

Apa saja menu sehari untuk anak 1 tahun 2 bulan?

  12:52, 04/03/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Bgmn cara mengenalkan rasa lapar pd bayi 10 bulan?
Sampai brp jam bayi di biarkan kelaparan? Bayi sy suka nangis min...  Detail

  10:39, 03/03/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Dokter anak sya usia 2 tahun 7 bulan dg bb 11,3kg.
Normalkah,setiap bulan kenaikan bb hnya 1-3 ons sj,itupun jarang ...  Detail

  15:48, 29/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Dwi 00

Ass kk mau Tanya, nilai gizi Yang tinggi di antara susu viadoran smart Dan susu present plag 123, susu Yang mana bagus

  11:49, 29/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya 10 bulan masih bekum mau makan.

Dia seoertinya trauma makan..
Adakah cara agar anak saya mau maka...  Detail

  05:49, 29/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

gia shofa

Selamat sore kak.. kak mau tanya untuk bayi umu 7 buln normalnya sehari buang air kecil brp kali yah?

  12:37, 25/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

Tujuan pemberian makanan

  10:08, 24/02/2020   

  4 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Saya mempunyai bayi usia 6 bulan 28 hari , karena barusan selesai sakit demam jadi napsu makan nya menurun, sekiranya su...  Detail

  05:36, 22/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Apa kebanyakan lemak pada bayi dapat menyebabkan kolesterol? Anak saya butih di catch up bb nya, jadi saya tambahkan lem...  Detail

  13:22, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Maaf bayi saya 6 bulan lebih mpasi menu utamanya biasanya aku pake daging sapi, dan udah 2 hari ini dia gak BAB padahal ...  Detail

  09:17, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Bagaimana cara mengatasi anak susah makan?

  07:46, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Khikmah Shalikha

Bagaimana cara menghitung kebutuhan bayi

  06:10, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luthfiana Azhar

Usia 9 bln bb 8.7 kg tb 75 cm tergolong normal gga?. Tiap bulannya naik sih. Tp irit. Saya takut stunting

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Anak saya 8 bulan 20 hari, bbnya 7,2 naik dari bulan sebelumnya cuma 400gr. Gimana caranya biar kenaikan bbnya maksimal ...  Detail

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya 9 bulan 4 hari makan nya agak susah masih pengen yg halus kadang agak encer.

Bb 7kg tinggi 67
Apa...  Detail

  13:13, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Anna Roudhotul

Anak saya usia 6 bulan.... Bb nyq 9.5kg Tb.nya 72cm.... Apakah itu trgolong gemuk atau ideal??

  13:09, 20/02/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Bayi laki2 saya usia 6 bulan 17 hari dan asi tp selalu bisulan di area kepala gimana pencegahan dan penanganannya, saya ...  Detail

  13:06, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya sudah 9 bulan 4 hari berat badan 7kg dn tinggi 67cm, belum tumbuh gigi, masih makan bubur halus kadang ingin c...  Detail

  13:05, 20/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Anak saya laki2 usia 6 bulan 17 hari BB hanya 7,7kg mpasinya homemade gimana caranya BB booster utk anak saya, dan anak ...  Detail

  12:59, 20/02/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Nisoongg

Berat badan anak turun terus menerus

  04:32, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Dwi Rafellia

Umur 2 th BB hanya 8 kilo, mohonn bantuannya, susah makan.
Menurut ahli gizi bagimana dengan diet BSTIK untuk anak y...  Detail

  05:23, 19/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luluk Tyas

anak susah makan sayur umur 6thun

  23:44, 17/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

Komposisi makanan bayi 11 bulan?

  09:11, 17/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ita Mayasari

bagaimana jika bayi 9 bulan d beri makan nasi lunak?

  04:29, 17/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Muafah Siti

Anak saya kok gag suka makan nasi Bu dokter, kenapa ya ??
Tapi aktif Bu anaknya,

  01:13, 17/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

cara menghitung kasus gddk

  11:03, 15/02/2020   

  1 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?