Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

gia shofa

Selamat sore kak.. kak mau tanya untuk bayi umu 7 buln normalnya sehari buang air kecil brp kali yah?

  12:37, 25/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

Tujuan pemberian makanan

  10:08, 24/02/2020   

  4 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Saya mempunyai bayi usia 6 bulan 28 hari , karena barusan selesai sakit demam jadi napsu makan nya menurun, sekiranya su...  Detail

  05:36, 22/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Apa kebanyakan lemak pada bayi dapat menyebabkan kolesterol? Anak saya butih di catch up bb nya, jadi saya tambahkan lem...  Detail

  13:22, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Maaf bayi saya 6 bulan lebih mpasi menu utamanya biasanya aku pake daging sapi, dan udah 2 hari ini dia gak BAB padahal ...  Detail

  09:17, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Bagaimana cara mengatasi anak susah makan?

  07:46, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Khikmah Shalikha

Bagaimana cara menghitung kebutuhan bayi

  06:10, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luthfiana Azhar

Usia 9 bln bb 8.7 kg tb 75 cm tergolong normal gga?. Tiap bulannya naik sih. Tp irit. Saya takut stunting

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Anak saya 8 bulan 20 hari, bbnya 7,2 naik dari bulan sebelumnya cuma 400gr. Gimana caranya biar kenaikan bbnya maksimal ...  Detail

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya 9 bulan 4 hari makan nya agak susah masih pengen yg halus kadang agak encer.

Bb 7kg tinggi 67
Apa...  Detail

  13:13, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Anna Roudhotul

Anak saya usia 6 bulan.... Bb nyq 9.5kg Tb.nya 72cm.... Apakah itu trgolong gemuk atau ideal??

  13:09, 20/02/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Bayi laki2 saya usia 6 bulan 17 hari dan asi tp selalu bisulan di area kepala gimana pencegahan dan penanganannya, saya ...  Detail

  13:06, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya sudah 9 bulan 4 hari berat badan 7kg dn tinggi 67cm, belum tumbuh gigi, masih makan bubur halus kadang ingin c...  Detail

  13:05, 20/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Anak saya laki2 usia 6 bulan 17 hari BB hanya 7,7kg mpasinya homemade gimana caranya BB booster utk anak saya, dan anak ...  Detail

  12:59, 20/02/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Nisoongg

Berat badan anak turun terus menerus

  04:32, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Dwi Rafellia

Umur 2 th BB hanya 8 kilo, mohonn bantuannya, susah makan.
Menurut ahli gizi bagimana dengan diet BSTIK untuk anak y...  Detail

  05:23, 19/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luluk Tyas

anak susah makan sayur umur 6thun

  23:44, 17/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

Komposisi makanan bayi 11 bulan?

  09:11, 17/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ita Mayasari

bagaimana jika bayi 9 bulan d beri makan nasi lunak?

  04:29, 17/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Muafah Siti

Anak saya kok gag suka makan nasi Bu dokter, kenapa ya ??
Tapi aktif Bu anaknya,

  01:13, 17/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

cara menghitung kasus gddk

  11:03, 15/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Kak mau tanya untuk kasus gizi buruk fase rehabilitasi, makanan lunak yg diberikan dibuat berapa kali frekuensi ya? Teri...  Detail

  11:17, 10/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Sunariyah Sunariyah

Selamat sore,saya mau tanya untuk mengetahui status gizi balita,stunting/tidak pakai apa yaa?
Terima kasih,

  10:02, 08/02/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

M Jaber Al Khoir

Pagi dok. Anak saya berumur 3 tahun tp berat badannya tidak bertambah . Dan kemarin saya timbang malah turun lagi jadi 9...  Detail

  01:14, 08/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Erna Sari

Bagaimana cara meningkatkan berat badan anak?
Anak saya makan nya baik, tidk ada riwayat penyakit, tapi berat badann...  Detail

  06:05, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Berat badan susah naik

  15:10, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Permisi ingin bertanya, susu yang tepat diberikan pada anak hampir 2 tahun apa ya, agar dapat berhenti ASI ?

  05:05, 06/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Eriska Apriyani

Saya mau tanya kalau anak umur 3 tahun, dengan diagnosa GEA baiknya di beri bubur atau nasi yaa? Adakah makanan pantang...  Detail

  15:40, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Gimana ya cara mengatasi anak balita yang stunting? Agar tinggi badannya kembali normal/bertambah

  11:43, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Cara penanganan stunting?

  11:13, 01/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

siti nurhasanah

Halo kak.. Ada anak usia 5 thn demam batuk tidak mau makan nasi, tidak mau sayur, suka makan permen, suka ngemil jajanan...  Detail

  06:42, 30/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

andi hardiyanti

Mp asi sesuai umur yg baik apa

  04:53, 29/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

gia shofa

Pagi kak..
Ka kalau balita >6 bulan sering bab, setelah makan pasti bab solusinya gmn ya kak?
Adakah makanan y...  Detail

  01:51, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Risya Darina NaNu

Bagaimana diet untuk anak umur 1 th, namun baru meiliki 1 gigi dengan berat badan yg tidak bertaman slama 2 bulan terakh...  Detail

  13:28, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Beras hitam untuk mpasi bayi itu baikkah? Diantara beras hitam, beras merah dan beras cokelat yang banyak mengandung giz...  Detail

  05:49, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Yuli Wulandari

Anak saya 5 tahun, tinggi 110 berat badan 32 kg. Saya ingin mengurangi berat badannya melalui makanan. Mohon informasiny...  Detail

  01:40, 26/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Assalamualaikum warrohmatullohi wabarakatuh, ibu desty, saya ingin bertanya bu, jadi saya punya teman dan dia sudah puny...  Detail

  01:13, 25/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Syifa Aeni

Balita gizi kurang

  15:42, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

surya wandani

bisakah anda membantu saya membuatkan menu untuk balita gikur

  15:31, 20/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

putri sulistio

Dok, anak saya 16 bulan, BB 8.7kg. Saat ini susah makan, susu tambahan pun jarang mau, buah pun jg gamau kl ga di jus..t...  Detail

  08:12, 30/12/2019   

  1 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?