Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Apa kebanyakan lemak pada bayi dapat menyebabkan kolesterol? Anak saya butih di catch up bb nya, jadi saya tambahkan lem...  Detail

  13:22, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Risa Wulandari

Saya seperti apa ya biar mencapai target dan makanan yg di larang apa saja

  10:08, 21/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Maaf bayi saya 6 bulan lebih mpasi menu utamanya biasanya aku pake daging sapi, dan udah 2 hari ini dia gak BAB padahal ...  Detail

  09:17, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Santi Larasari

Cara menurunkan berat badan dengan pola mkn sehat

  09:02, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Saya mau bertanya bagaimana cara menghitung kebutuhan gizi anak saya yang usianya 9 tahun ya? Terima kasih

  08:17, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Bagaimana cara mengatasi anak susah makan?

  07:46, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Khikmah Shalikha

Bagaimana cara menghitung kebutuhan bayi

  06:10, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

hesty dwi hazriana

Tips gemukin badan tanpa obat penggemuk dong

  05:32, 21/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Putri mutmainnah

Bgaimana cara agar hormon progesteron meningkat dan bisa melancarkan siklus menstruasi

  05:05, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Obob Febri

Sya mau bertanya, kalau untuk 1 pcs unsalted butter anchor kemasan 10gr itu brp kandungan gizinya ya ?

  02:30, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

Warta Al Irsyad Jember

Apa saja makanan yang boleh dikonsumsi untuk penderita hieprtensi

  00:39, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

nur aida

Assalamualaikum. Asi saya tiba- tiba seret. Biasanya kalau di pumping bisa dapat 150an sekarang mentok di 40 ml. Saya ib...  Detail

  00:24, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Makan telur banyak-banyak bisa menyebabkan bisul

  15:52, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luthfiana Azhar

Usia 9 bln bb 8.7 kg tb 75 cm tergolong normal gga?. Tiap bulannya naik sih. Tp irit. Saya takut stunting

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Anak saya 8 bulan 20 hari, bbnya 7,2 naik dari bulan sebelumnya cuma 400gr. Gimana caranya biar kenaikan bbnya maksimal ...  Detail

  15:03, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya 9 bulan 4 hari makan nya agak susah masih pengen yg halus kadang agak encer.

Bb 7kg tinggi 67
Apa...  Detail

  13:13, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Anna Roudhotul

Anak saya usia 6 bulan.... Bb nyq 9.5kg Tb.nya 72cm.... Apakah itu trgolong gemuk atau ideal??

  13:09, 20/02/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Bayi laki2 saya usia 6 bulan 17 hari dan asi tp selalu bisulan di area kepala gimana pencegahan dan penanganannya, saya ...  Detail

  13:06, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya sudah 9 bulan 4 hari berat badan 7kg dn tinggi 67cm, belum tumbuh gigi, masih makan bubur halus kadang ingin c...  Detail

  13:05, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Anak saya laki2 usia 6 bulan 17 hari BB hanya 7,7kg mpasinya homemade gimana caranya BB booster utk anak saya, dan anak ...  Detail

  12:59, 20/02/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Aliya putri

Gimana sih olahraga untuk anak remaja

  12:14, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

ZHaryy LuphMuach

Gimana caranya agar kolesterol turun dok?

  12:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Novita Rizky Nugrahani

Bagaimana cara agar makan terkontrol

  11:40, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Nisoongg

Berat badan anak turun terus menerus

  04:32, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

Tiara Sri Octavia

Bagaimana cara menurunkan kolestrol dan apa saja makanan yang tidak boleh di konsumsi?

  03:19, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Diet apa yg baik untuk penyakit demam thypoid ?

  16:43, 19/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dalam rangka menurunkan berat badan ini, saya memangkas jumlah asupan kalori (defisit kalori) harian sesuai anjuran namu...  Detail

  11:45, 19/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Dwi Rafellia

Umur 2 th BB hanya 8 kilo, mohonn bantuannya, susah makan.
Menurut ahli gizi bagimana dengan diet BSTIK untuk anak y...  Detail

  05:23, 19/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

Anggi Patya

Sering marah marah

  02:59, 19/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dintya Kiran Wibowo

Bb saya 72 kg tinggi saya 158 ,saya selalu gagal diet , apa karna terlalu lama duduk atau minim nya gerakan yang saya la...  Detail

  23:37, 18/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Mengapa sudah makan banyak tapi badan tetap kurus ?

  10:49, 18/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Miftahur Rahmi

Makan banyak tapi kurus

  03:13, 18/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Farah Bajsair

kalau ingin cepat turun berat badan,mana yg harus di konsumsi lebih banyak?apa karbohidrat,protein atau yg lain?dan saya...  Detail

  02:15, 18/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Kak, aku boleh minta sarannya gak kak?
Jadi BB ku sudah stuck di 63kg dg TB 155cm selama 2 tahun belakangan ini. Dan...  Detail

  00:42, 18/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luluk Tyas

anak susah makan sayur umur 6thun

  23:44, 17/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Luluk Tyas

Bagmn mnaikan BB anak yg kena hisprun deases?

  23:36, 17/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

Silvi Nurhasanah

Kenapa stiap slesai makan yg ber santan sayang Lansung Pusing, apakah kolestrol saya Lansung naik?

  12:05, 17/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

Komposisi makanan bayi 11 bulan?

  09:11, 17/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Saya ingin memjnta sara, jadi begini, saya punya sepupu dan dia ini menurit saya sudah obesitas, dia masih kelas 4 sd. U...  Detail

  07:54, 17/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Liana Putri

Hai kak, perkenalkan aku putri, aku seorang mahasiswi. Jadi disini aku pingin konsultasi mengenai berat badanku, aku ini...  Detail

  06:35, 17/02/2020   

  1 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?