Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

berat badan saya klau di ukur dari bbi dan imt saya sudah masuk di obese 1 dok. kemudian saya juga mengalami obesistas s...  Detail

  04:04, 13/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Danik D S

Selamat pagi,
Nama saya Danik, usia 22 tahun, jenis kelamin perempuan. Tinggi badan saya 150cm dan berat badan saya 3...  Detail

  22:54, 11/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Arumbi Dewi

Dok, saya punya anak perempuan dengan usia 9,5 th dg berat dan tinggi badan 19 kg dan 121 cm, laki-laki usia 5,5 th dg ...  Detail

  13:12, 09/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Dok, berat badan asli saya 45 kg dan saat itu saya makan apa saja karna tidak menyangka berat badan saya bisa naik dan d...  Detail

  06:47, 06/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

permisi, saya ingin bertanya, bagaimana cara meningkatkan nafsu makan anak yang sudah terlanjur terpapar makanan olahan ...  Detail

  19:59, 04/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, saya perempuan tinggi badan 150 cm berat badan 55 kg. Makan dikit atau banyak tetap saja berat badan tidak berubah....  Detail

  12:21, 04/06/2019   

  0 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ilham Meizar

Dok apakah di umur 22 tahun masih bisa tambah tinggi sekaligus menurunkan berat badan ?
Saya 22 tahun. Tinggi 165 . ...  Detail

  22:46, 03/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Dok apakah mengkonsumsi fat burner sebelum olahraga dan isolite setelah olahraga aman dan dianjurkan?

  04:30, 01/06/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

endah nurcahyani

Dok mau tanya untuk cara menambah berat badan itu gimana padahal saya udah makan banyak tapi tetep aja kurus

  02:27, 30/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Tusan Anika

dok umur saya 19th dan berat badan saya dibawah rata2. saya sangat susah gemuk. apakah alpukat bisa membantu saya menamb...  Detail

  07:53, 29/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Siti Habsoh

Saya wanita 22 tahun, tinggi 155 cm, berat badan saya kurang lebih 40 kg. Saya ingin menaikkan berat badan. Makanan apa ...  Detail

  08:00, 28/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mau tanya, saya laki laki dgn tinggi 170 berat badan 52, saya susah sekali untuk menaikkan berat badan padahal ...  Detail

  02:55, 28/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Apakah wanita berusia 20-21 tahun dengan berat badan 63 kg dan tinggi 160 cm perlu melakukan diet

  07:22, 27/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

Annisa Azzahra

Dok saya mau tanya sebutkan alasan mengapa syarat memu seimbang maula porsi kecil tetapi sering?

  15:10, 26/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Hai dok aku mau tanya, aku masih sekolah (SMA) bb aku 59kg dengan tinggi 161, aku olahraga muay thai dan cardio kecil (b...  Detail

  02:54, 24/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Permisi dok, saya mau menanyakan makanan apa yang baik dikonsumsi untuk penderita katup jantung ( sudah dioperasi ) dan ...  Detail

  05:06, 23/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Dok, bisa minta sarannya untuk naikin bb
Badan saya kurus banget, pernah minum susu indoprima tapi gak rutin, gak te...  Detail

  11:51, 17/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

jafar sanath

Sy pria usia 60 th ,berat bdn 95 kg ,punya tensi dan kolesterol tinggi .
Mhn advis unt diet yg tepat dan aman bagi sy...  Detail

  07:51, 14/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Makanan apa saja yg harus dikonsumsi sehari harinya ?

  02:13, 12/05/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

pink pink

Agar nutrisi ubi terjaga, sebaiknya bagaimana cara memasak ubi yg benar? Apakah direbus atau kukus? Jika direbus, kemata...  Detail

  03:41, 11/05/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Saya mengalami gastritis sudah cukup lama. Menurut dokter, pantangan saya berkaitan dgn lambung adalah dilarang makan mi...  Detail

  22:03, 10/05/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Diet yang baik dan bisa menjadi gaya hidup seperti apa dok, saya sudah sering diet dan 2x berhasil meskipun tidak sampai...  Detail

  13:16, 08/05/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Nikeauliya Putri

Malam dok saya endang Wahyuni alamat Blitar Jawa timur.ingin menanyakan tentang makanan dan minuman yang boleh dan tidak...  Detail

  15:33, 07/05/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

reggy zurcher

Malam Dok saya rere dari medan ingin konsultasi masalah berat badan
Dengan tinggi badan 153 dan berat badan 59 , baga...  Detail

  12:10, 02/05/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Anak kami di usia 5 tahun , cendrung kurus bb 20 kg. namun asupan gizi makanan terpenuhi. Kenapa ya dok , mohon solusi ,...  Detail

  10:46, 02/05/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

dok saya ingin bertanya dok, TB 168cm berat 74kg, apabila dgn IMT tergolong obesitas ya dok. Olahraga sekitar sekali sem...  Detail

  01:59, 30/04/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

siang dok,saya berusia 20 tahun dan ingin menurunkan berat badan,berat saya 65kg dengan tinggi 162.Riwayat penyakit saya...  Detail

  06:56, 29/04/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mau tanya olahan ayam yang rendah kalori untuk orang diet apa yah? Tapi juga dengan bumbu dan bahan bahan yang ...  Detail

  15:43, 28/04/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yohan Yohanita

Dokter saya perempuan 35th, 165/70 terlihat gemuk dari angka,cmn saya gemuk mulai dari perut kebawah..diatas perut kurus...  Detail

  10:14, 27/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Perkenalkan, saya usia 21 tahun tinggi 155cm BB 38kg
Dok bagaimana menambah berat badan dengan normal? Saya pingiiiin...  Detail

  09:08, 27/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya bertanya dok.. BB saya 85KG, saya laki" usia 24 thn. Saya ingin menurunkan jd 70KG, saya pingin kaya bang Kemal ...  Detail

  04:05, 27/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

ulfa uki vanessah

Gimana cara naikin berat badan cepat tanpa efek samping dok?

  13:53, 26/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya wanita 25 tahun dengan tinggi 168. Saya bekerja di pabrik dengan posisi harus duduk terus menerus. Saya juga su...  Detail

  11:51, 25/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luluayu Lestari

dok sy lulu 29 tahun anak sy laki2 usia 4 tahun agustus tahun ini..
anak sy makan banyak sekali bs setengah piring or...  Detail

  10:44, 25/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Aditya Subagja

Selamat pagi, dok saya laki laki umur 27 thun, dan memiliki masalah kelebihan berat badan sampai 90 kg sedangkan tinggi ...  Detail

  02:51, 25/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Azka Ola

Setelah melahirkan anak kedua saya merasa berat badan saya susah turun, tinggi 155cm berat 63kg. Saya sudah mencoba berb...  Detail

  16:35, 23/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

rv. lnn

assalammualaikum dok, saya ingin menurunkan berat bdan dok, tapi saya sudah mencoba berbagai diet dan obat yang katanya ...  Detail

  05:29, 22/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Endah Putri Julie Widyaningrum

Dok? Bagaimana kah cara menurunkan berat badan 10kg?

  13:31, 21/04/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

ratna wahyu

Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan saya dok. Diet apa yang bagus untuk menurunkan berat badan saya ?...  Detail

  20:09, 20/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mahasiswi semester 4, tinggi saya 153 berat badan saya 57. Saya ingin sekali menurunkan berat badan saya, tapi ...  Detail

  02:34, 20/04/2019   

  0 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?