Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Halo dokter, saya ingin bertanya berat badan. Berat badan saya dari sejak saya SMA hingga sekarang usia 27 tahun stuck d...  Detail

  23:49, 13/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok,saya ingin menurunkan berat badan, bagaimana sih diet yg bagus untuk badan saya supaya badan saya tidak kekurangan g...  Detail

  07:25, 13/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ayu Lestari

Dok saya mau konsultasi, setiap saya naik berat badan tiba2 saya langsung sakit itu kenapa ya dok?

  05:36, 13/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Tinggi saya 155 dan bb saya 55. Saya sulit sekali untuk turun ke 50, gimana ya dok. Saya ingin ideal

  04:51, 11/04/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dian Suardiani

Halo dok, saya seorang ibu yang sedang menyusui exclusive, ingin mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan. Usia ...  Detail

  01:36, 11/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Fifi Yulianti

Saya penderita hipotensi. Tekanan darah saya cenderung rendah. HB saya sdh bisa dinaikan dgn bantuan meminum jus buah bi...  Detail

  03:20, 09/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Edwin Yonatan

Halo dok saya ingin tanya masalah mengurangi lemak. Sekarang kadar lemak saya sekitar 16%-17% sedangkan saya masih ingin...  Detail

  12:47, 08/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

halo dok, mau konsultasi nih, umur aku 18 tahun dan pengen banget nurunin bb tapi susah gtu dok, walaupun aku udh olahra...  Detail

  16:53, 06/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Hai dok, saya ingin bertanya menu makan apa yang tepat untuk menurunkan berat badan saya. Tinggi saya 150cm dan berat ba...  Detail

  09:24, 06/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

selamat malam Dok,

saya mau tanya, saya ibu anak satu usia 11 bulan. sebelum suntik KB berat badan saya 56 kg Dok...  Detail

  14:44, 05/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, saya berumur 27 tahun, laki-laki, tinggi badan saya 165cm dengan berat badan 86kg..
saya ingin menurunkan berat ...  Detail

  02:23, 05/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Dok anak malas makan, solusi beri apa ya biar nafsu makan ada

  22:58, 04/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, saya Pria usia 25 tahun, gol darah B, tinggi badan 180 cm dan berat 131 kg.. kira2 pola makan saya harus bagaimana ...  Detail

  19:25, 03/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimanakah mengatur pola makan yang tepat untuk menurunkan berat badan kembali seperti sebelum hamil. Menu makan dan j...  Detail

  17:13, 03/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Feti Fajarwati

dok saya memilki tinggi badan 163 cm dengan berat 58-60 kg mau tanya dok apakah berat badan saya sudah cukup ideal? jika...  Detail

  21:55, 02/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Saya penderita kanker payudara stadium 2b. Usia 38tahun, perempuan, bb 60-61kg dan tb 152cm.
Bisakah saya mendapat c...  Detail

  17:37, 01/04/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Saskia Hani

Ukuran makanan per pcs

  10:20, 28/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Saskia Hani

Ukuran makanan

  10:19, 28/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Berat badan saya 95kg usia 27th ibu dari 2anak, saya sering diet tapi selalu gagal bisa 1bln turun 3kg tp kalo naik seha...  Detail

  07:12, 28/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya ingin menurunkan berat badan saya dok.
Saya memiliki BB 57 kg dan TB 147 cm. Diet apa yang baik untuk saya dok...  Detail

  02:38, 27/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Apa perbedaan struktur antara lemak jahat dan lemak baik? Bagaimana proses pencernaan lemak jahat dan lemak baik? Apakah...  Detail

  11:36, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Mengapa konsumsi lemak pada wanita biasanya lebih tinggi daripada pria? Faktor apa yang memengaruhi hal tersebut?

  11:35, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Mungkinkah ketika kita mengonsumsi margarin/mentega yang cair, margarin/mentega tersebut dapat mengeras kembali di dalam...  Detail

  11:34, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Bagaimana proses pengubahan monogliserida menjadi trigliserida saat penyerapan lemak? Apa fungsi dari trigliserida?

  11:32, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Mengapa saya banyak makan tetapi tetap saja kurus? Kemanakah perginya lemak yang dikonsumsi tersebut?

  11:30, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Apakah keringat merupakan hasil buangan dari lemak? Apa saja buangan dari lemak itu?

  11:28, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Dimana tempat pencernaan asam lemak? Bagaimana proses pencernaan asam lemak?

  11:27, 26/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dokter. Saya ingin menurunkan berat badan. Saat ini berat badan saya 85kg dengan tinggi badan 153cm.
Saya ingin meng...  Detail

  10:14, 25/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Apakah saya bisa konsultasi masalah gizi untuk penurunan berat badan

  13:02, 24/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Dok, saya mau tny..
Rambut saya kering,mengembang , patah ditengah, rontok, dan jadi keriting sperti rambut mati.. b...  Detail

  13:31, 22/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ra is

Dok bagaimana diet yang benar tetapi tetap makan nasi?

  15:06, 21/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Halo doc saya mau menambah berat badan pola makanan seperti apa yang harus di terapkan

  14:45, 21/03/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Hisyam Aditya

dok,saya umur 17 tb 159 bb sekarang 44, gizi yang pas untuk menambah tinggi badan yang optimal itu kira berapa yah? dan ...  Detail

  09:29, 20/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Edi Siswanto

Saya seorang perempuan dgn berat badan 98 kg tinggi badan 164 cn gok I. Sudah pernah menjalabi diet obat tapibtidak tur...  Detail

  23:03, 19/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Edi Siswanto

Saya berumur 39 tahun dgn berat badan 98 kg tinggi bafan 165 gol darah O. Udah jalani diet obat tapi badan bertambah. Ba...  Detail

  23:01, 19/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ziovemma

Berat badan saya naik 35kg dlm 6 bulan dok, dari 55 skrng 90kg ,saya sudah coba diet namun tidak turun2 juga berat badan...  Detail

  03:55, 19/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Slmt siang dok..saya ingin menurukan berat badan tapi saya tidak suka mkan sayur dok, apakah solusi diet yang lain?
...  Detail

  04:26, 18/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dini Nurwidia

Dok saya mau konsultasi gimana caranya menaikkan berat badan soalnya saya kurus dok.. terima kasih

  00:37, 18/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Zafira Faris

Dok saya ingin menurunkan berat badan.saya perempuan berusia 28 tahun belum menikah .berat badan 53 kg, tinggi badan 150...  Detail

  23:58, 17/03/2019   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Assalamu'alaikum ww. Sy wanita berusia 35th golongan darah B. Sy mempunyai masalah obesitas. Tinggi badan sy 158cm, dgn ...  Detail

  18:08, 17/03/2019   

  0 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !






jangan KLIK disini