Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Bagaimana cara mengolah daging dan ikan laut agar nutrisinya tidak banyak yg hilang kena panas?

  11:57, 23/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Delima Ayu

Ada gk pengaruh makanan dengan siklus menstruasi? Karena saya kurang lebih 4 bulan tdk menstruasi.

  10:50, 23/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

El Dut

menu tiga kali mkan bisa di beri contoh

  05:22, 23/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

anonim

Apakah benar oenderita asam urat harus membatasi mengonsumsi makanan atau minuman yang mengndung gula murni seperti kue,...  Detail

  18:02, 22/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saran dong dok untuk diet plan bagi penderita magh seperti saya

  18:01, 22/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Benarkah olahraga Crossfit berbahaya untuk kesehatan jantung?

  13:33, 22/02/2020   

  0 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Bb ku 70, Tb ku 168, setelah aku cek, perhari aku butuh 2450 kalori, kira kira aku harus makan apa dan berapa kali sehar...  Detail

  11:59, 22/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Saya mempunyai bayi usia 6 bulan 28 hari , karena barusan selesai sakit demam jadi napsu makan nya menurun, sekiranya su...  Detail

  05:36, 22/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Putu Prastithi

Makanan dm??

  01:17, 22/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Warta Al Irsyad Jember

bagaimana mengatur makanan untuk duet asam urat

  01:11, 22/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

apakah boleh konsumsi buah buahan?

  15:38, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Apa kebanyakan lemak pada bayi dapat menyebabkan kolesterol? Anak saya butih di catch up bb nya, jadi saya tambahkan lem...  Detail

  13:22, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Risa Wulandari

Saya seperti apa ya biar mencapai target dan makanan yg di larang apa saja

  10:08, 21/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Maaf bayi saya 6 bulan lebih mpasi menu utamanya biasanya aku pake daging sapi, dan udah 2 hari ini dia gak BAB padahal ...  Detail

  09:17, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Santi Larasari

Cara menurunkan berat badan dengan pola mkn sehat

  09:02, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Saya mau bertanya bagaimana cara menghitung kebutuhan gizi anak saya yang usianya 9 tahun ya? Terima kasih

  08:17, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Bagaimana cara mengatasi anak susah makan?

  07:46, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Khikmah Shalikha

Bagaimana cara menghitung kebutuhan bayi

  06:10, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

hesty dwi hazriana

Tips gemukin badan tanpa obat penggemuk dong

  05:32, 21/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Putri mutmainnah

Bgaimana cara agar hormon progesteron meningkat dan bisa melancarkan siklus menstruasi

  05:05, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Obob Febri

Sya mau bertanya, kalau untuk 1 pcs unsalted butter anchor kemasan 10gr itu brp kandungan gizinya ya ?

  02:30, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

Warta Al Irsyad Jember

Apa saja makanan yang boleh dikonsumsi untuk penderita hieprtensi

  00:39, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

nur aida

Assalamualaikum. Asi saya tiba- tiba seret. Biasanya kalau di pumping bisa dapat 150an sekarang mentok di 40 ml. Saya ib...  Detail

  00:24, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Makan telur banyak-banyak bisa menyebabkan bisul

  15:52, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luthfiana Azhar

Usia 9 bln bb 8.7 kg tb 75 cm tergolong normal gga?. Tiap bulannya naik sih. Tp irit. Saya takut stunting

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Anak saya 8 bulan 20 hari, bbnya 7,2 naik dari bulan sebelumnya cuma 400gr. Gimana caranya biar kenaikan bbnya maksimal ...  Detail

  15:03, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya 9 bulan 4 hari makan nya agak susah masih pengen yg halus kadang agak encer.

Bb 7kg tinggi 67
Apa...  Detail

  13:13, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Anna Roudhotul

Anak saya usia 6 bulan.... Bb nyq 9.5kg Tb.nya 72cm.... Apakah itu trgolong gemuk atau ideal??

  13:09, 20/02/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

sovie muskitta

Bayi laki2 saya usia 6 bulan 17 hari dan asi tp selalu bisulan di area kepala gimana pencegahan dan penanganannya, saya ...  Detail

  13:06, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya sudah 9 bulan 4 hari berat badan 7kg dn tinggi 67cm, belum tumbuh gigi, masih makan bubur halus kadang ingin c...  Detail

  13:05, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?