Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Shipa Fauziah Alisha

Hay Pa dika, saya ingin bertanya. Apa bedanya sih fatloss dan weight loss?

  05:04, 11/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Saya saat ini sedang menstruasi dan saya merasa lemas, malas, ingin tidur, perasaan menjadi tidak terkendali, sering men...  Detail

  04:25, 11/02/2020   

  9 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Kenapa berat badan saya tidak baik-baik.
Padahal saya sering makan dan teratur.?
Badan saya tidak mau gemuk.? ...  Detail

  03:36, 11/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Kak, mau nanya nih
Sebelumnya perkenalkan nama saya Zuliyanti. Gini saya punya badan agak kurus namun besar bagian p...  Detail

  02:00, 11/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Mau bertanya, bagaimana cara menaikan berat badan? Karena sudah berbagai macam cara saya coba, makan yang banyak, maupun...  Detail

  23:39, 10/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Alvionita Saputri

Perkenalkan nama saya Nita, saya mau konsultasi mengenai berat badan saya, sbnernya masalah saya dari dulu saya memiliki...  Detail

  13:39, 10/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Nur Hidayati

Adakah batasan untuk mengkonsumsi obat vitamin c bagi seorang mahasiswa?
Dan apakah benar mengkonsumsi madu pagi ha...  Detail

  13:29, 10/02/2020   

  2 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Kak mau tanya untuk kasus gizi buruk fase rehabilitasi, makanan lunak yg diberikan dibuat berapa kali frekuensi ya? Teri...  Detail

  11:17, 10/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Assalamu'alaikum teh...mau tanya diet buat bb 80 dan tinggi 150 gimana ya...hiks

  07:22, 10/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Gmn cara diet yg bisa ngecilin paha dan betis

  06:29, 10/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

Ani Nurhasanah

Halo kak, mau tanya. Biar ASI lancar baiknya makanan apa ya?

  02:13, 10/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Makanan yg buat naikkin trombosit apa ya?

  00:49, 10/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Assalamu'alaikum mba...mau nanya gimana diet yang tepat buat orang bb 80 dan tinggi 150?

  21:52, 09/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Assalamu'alaikum...mau tanya gimana diet dengan BB 80 dengan tinggi 150?

  21:51, 09/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Kartika Christyaningrum

Apakah orang dengan penyakit DM boleh makan buah kelengkeng

  11:50, 09/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Selamat siang, saya mau nanya apa efek dari minum yang bersoda dalam jangka panjang spt coca cola dll

  07:29, 09/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

Paurenta Olga

Bagaimana syarat makanan yang diberikan kepada seorang ibu yang sedang menyusui mengalami kekurangan asi dan ibu tersebu...  Detail

  03:44, 09/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Sunariyah Sunariyah

Selamat sore,saya mau tanya untuk mengetahui status gizi balita,stunting/tidak pakai apa yaa?
Terima kasih,

  10:02, 08/02/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

M Jaber Al Khoir

Pagi dok. Anak saya berumur 3 tahun tp berat badannya tidak bertambah . Dan kemarin saya timbang malah turun lagi jadi 9...  Detail

  01:14, 08/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Millenia Salsa Bila Safitri

Kak mau menambah berat badan biar lebih berisi tapi perut tidak ikut membuncit gimana caranya?

  00:40, 08/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Dok saya penderita asam lambung dan vertigo tapi disisi lain saya ingin diet, kira" makanan apa saja ya tepat untuk saya...  Detail

  14:44, 07/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dewi Candrawati

250gr dada ayam brp kandungan protein apakah cukup untuk kebutuhan 1x makan

  14:15, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Hilda Septianti

Bagaimana cara menaikan berat badan dengan cepat?

  13:59, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Sy mau tanya,
Sy tiap hari minum air putih dicampur perasan jeruk nipis, apakah baik utk jangka panjang? Terutama ut...  Detail

  13:29, 07/02/2020   

  3 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Niar Rohana

Dok mau nanya ni apakah sebelum olahraga dan sesudah olahraga bisa makan? jika bisa berapa kalori yg harus kt makan sesu...  Detail

  09:15, 07/02/2020   

  2 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana cara menaikan berat badan dengan cepat?

  08:58, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

jannah jannah

Makanan yang baik untik diet darah tinggi?

  08:13, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Sunariyah Sunariyah

Anak saya umur 7th,4bln.dia susah banget mkn sayur kl makan karbo+hewani,tulang dia kecil.gimana cara merubah ank agar s...  Detail

  07:22, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Erna Sari

Bagaimana cara meningkatkan berat badan anak?
Anak saya makan nya baik, tidk ada riwayat penyakit, tapi berat badann...  Detail

  06:05, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Rindu Rachmayanti

Tanda diabetes melitus?

  04:14, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

anonim

Kolesterol saya tinggi sampai 220 mg/dl LDL 69 md/dl bagaimana menurunkannya?

  03:28, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

anonim

Berapakah kebutuhan protein utk lansia?

  03:06, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Ica Icciko

Kak mau tanya teman saya cowok usia 24 tahun dgna IMT 28 ( obesitas) dia ingin diet kak, kira2 rumus perhitungan yg digu...  Detail

  02:21, 07/02/2020   

  12 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Hai dok namaku Alfinda usia 17 tahun, Dok olahraga dan makanan untuk meratakan perut itu apa ya?

  00:26, 07/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Cara menurunkan berat badan

  15:39, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Berat badan susah naik

  15:10, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Salma R.

Selamat malam, saya mau bertanya. Saya sering mendengar dan membaca info-info. Jika meminum kopi dan teh setelah makan m...  Detail

  13:37, 06/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Kak saya habis usg hasilnya ada batu empedu. Mohon bantuan untuk asupan pola makan yang benar dan camilan sehat yang coc...  Detail

  12:06, 06/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Alfinda Dwi

Hai dok, perkenalkan nama saya Alfinda, usia 17 tahun, saya duduk di bangku kelas 12.
Dok saya mau tanya, saya sudah...  Detail

  11:42, 06/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Niken Yuliwati

Olahraga

  10:49, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Yuni Farinawati

Olga dan makan minum seberapa yg harus saya konsumsi untuk menurunkan bb dari 62kg ke 55kg dengan tb 155cm?terimakasih b...  Detail

  10:41, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Rizka Utami

Bagaimana cara menaikkan beratbadan walaupun selalu banyak makan

  10:26, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Saya sering tiba tiba sakit ulu hati

  10:22, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Diet pada penyakit dispepsia dengan hiperemesis

  10:21, 06/02/2020   

  6 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

berat badan saya 44 kg
tinggi badan saya 153 cm
bentuk tubuh saya apple, jadi mengalami masalah dibagian perut t...  Detail

  09:54, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

Hanna muhammad

Anak saya satu tahun saya ingin diet bagaimana

  09:05, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nur Ufiya

Assalamu'alaikum. Nama saya nur ufiya, umur 20 thn, bb saya 39,7 dan Tb saya 154. Gimana caranya agar berat badan saya n...  Detail

  06:32, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

Warta Al Irsyad Jember

Bagaimana cara mengurangi kolesterol

  05:10, 06/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Jayanthi Octavia Ritonga

Saya tadi ngitung kebutuhan kalori saya...kebutuhan energy basal saya sekitar 1413 kal/hari apa itu saya harus makan sju...  Detail

  05:09, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

muhammad aris yusuf

Selamat siang
Pak BB ku 105 kg dengan TB 171
Cara yg efektif untuk menurunkan BB saya ke angka 80 secara cepat ...  Detail

  05:05, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Permisi ingin bertanya, susu yang tepat diberikan pada anak hampir 2 tahun apa ya, agar dapat berhenti ASI ?

  05:05, 06/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Olahraga saat menstruasi, apakah ada dampak buruknya?

  04:47, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat pagi. Saya mau tanya, untuk diet intermitten fasting itu dari segi bidang gizi dianjurkan tidak ya?

Dan...  Detail

  03:54, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Warta Al Irsyad Jember

Bb saya 161 tb sya 62 saya target turunin bb menjadi 55 dan masalah badan di paha dan betis. Bagaimana diet tepat dan ol...  Detail

  02:47, 06/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

hesty dwi hazriana

Berat badan saya kisaran 35, 36. Tinggi badan saya 148. Saya udah makan dengan porsi kecil tapi sering tapi ko gak namba...  Detail

  23:18, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

anonim

Makanan yang dibatasi

  21:22, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yuni Farinawati

Mohon contoh menu harian untiuk menurunkan bb dari 62 ke 55kg

  14:13, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Nuridayanah Fadilah

Diet maag yang baik bagaimana?

  13:39, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Rizza Citra Utami

Apa aja yg tidak boleh di konsumsi penderita asam urat

  13:11, 05/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana saya memulai diet saya?

  12:04, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Muhammad Shaufi Imanulhaq

Mau nanya dok, saya laki2 masih 20an tapi berat saya 80an atau 90an yg jadi pertanyaan saya
Apa saya boleh kalau men...  Detail

  10:21, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Abizar R

makanan/sayuran apaa yg dihindari apabilan. ingin diet tetapi. ada asam. urat.?

  05:52, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Pingin naikin BB, tapi susah banget. Gimana, ya? TB 157 cm, BB 42 cm.

  02:55, 05/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat Pagi. Saya 39 tahun, 158cm/59kg. Gula normal. Kolesterol agak tinggi. Sampai umur 34 bmi saya selalu di kisaran ...  Detail

  00:44, 05/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Ananda fakhirah

Halo
Saya olahraga beban juga defisit kalori
Tetapi kenapa berat badan saya meningkat drastis yah?
Mulai ...  Detail

  14:55, 04/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Pan Pani

Assalamualaikum
Saya Fani, saya memiliki tipe bb kurus ringan padahal saya makan banyak tapi tidak menambah berat ba...  Detail

  12:18, 04/02/2020   

  8 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

syifa qurrota ayuni rizqi

Selamat siang saya ingin bertanya, saya syifa umur 20tahun saya memiliki tipe badan endomorph, apakah zumba tipe olahrag...  Detail

  06:19, 04/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Faridah Nur azizah

Hallo, saya mau bertanya
Apakah bisa menurunkan berat badan 10 kg selama sebulan?kalau bisa bagaimana caranya ya?

  00:59, 04/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Apakah penggunaan kaca mata minum malah membuat minus semakin bertambah?

  07:32, 03/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

Badan saya tidak gemuk.. tinggi juga bagus.. tapi saya heran kenapa yang berlemak hanya dibagian perut?

  07:27, 03/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Minum minuman bersoda pada saat haid tidak diperbolehkan?

  05:22, 03/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Apakah benar masuk angin (sendawa) itu karna gangguan lambung atau memang dikarenakan kedinginan?

  05:21, 03/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Yeniefi Anita

Cara diet untuk orang maag?

  03:48, 03/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

Warta Al Irsyad Jember

Hallo, saya mau bertanya kak. Ibu saya status gizinya overweight BB 98 dan TB 156 dan juga jarang melakukan aktivitas fi...  Detail

  00:40, 03/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

ananda septiani

Bagaimana memulai diet untuk penderita maag?

  22:25, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Lumintu Cell

Cara mengurangi.pola makan untuk berat badan diatas.90?

  15:53, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Eriska Apriyani

Saya mau tanya kalau anak umur 3 tahun, dengan diagnosa GEA baiknya di beri bubur atau nasi yaa? Adakah makanan pantang...  Detail

  15:40, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

muhammad al hafidzi

Tips diet yg bener buat busui biar gak gampang kelaparan gimana yahh??

  14:13, 02/02/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Nita Ardewi

Selamat malam, sya nita mw tanya cara yg baik untuk diet penderita maag bagaimana?

  12:55, 02/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Cindy Clara

Diet anemia

  12:42, 02/02/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Gimana ya cara mengatasi anak balita yang stunting? Agar tinggi badannya kembali normal/bertambah

  11:43, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

anonim

Kakak saya sedang hamil sekitar 5-6 bulan, dari hasil labnya albumin +1 menurut dokter normalnya negatif.
Tensinya 1...  Detail

  10:52, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Starving mode itu apa sih? Sy pernah baca di google katanya org yg diet gak boleh terlalu defisit kalorinya karna nanti ...  Detail

  10:07, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Saya punya teman perempuan sudah 18 tahun tapi belum menstruasi, dia memang jarang makan sayur dan lebih suka jajan kaya...  Detail

  10:00, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

chacha9934 flow

Mbak mau tanya, selain katuk, makanan apa lagi yg bisa menambah produksi dan memperlancar asi?

  09:44, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Prasya Yudha

Ibu dan ayah saya usia 50 dan 54 tahun.
Kemarin periksa darah kadar trigliserid lipid nya tinggi sehingga disarankan...  Detail

  06:30, 02/02/2020   

  11 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

dok keluhan saya adalah BB yg tidak naik2 dari jaman saya SMA sampai kuliah hanya 38-41 kg rentangnya.. konsumsi susu un...  Detail

  03:41, 02/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Lella Nurlela

Dok bb sy 70 n tinggi 158 .. Sy sudah diet n trun bb ny tp knp bgian paha n bokong sy tidak mngecil jg msh trlht besar p...  Detail

  23:02, 01/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

fatimah fitriani

Makanan apa yg bagus Dan tidak boleh dimakan untuk penderita syrosis

  12:58, 01/02/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Cara penanganan stunting?

  11:13, 01/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Bagaimana saya mengurangi porsi makan sedangkan saya memiliki gastritis

  06:54, 01/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Najrannisa Dayra

Kenapa penyakit jantung tidak boleh konsumsi pisang?

  06:10, 01/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat pagi. Saya ingin menurunkan berat badan sebesar 30kg, bb saya saat ini 78kg dan tb 155cm. Saya sudah menghitung ...  Detail

  02:35, 01/02/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Alanray YR

Berat badan saya 58kg dan memiliki tinggi 173cm, dan saya sangat suka olahraga. Saya ingin menaikan berat badan saya, ba...  Detail

  01:24, 01/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

Taliyya MH

Bagaimana diet yang baik bagi pasien yanh memiliki kolestrol dan hipertensi?
Apakah tidak apa-apa jika mengkomsumsi ...  Detail

  00:12, 01/02/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat malam buk..
Saya memiliki masalah dengan BB sayaa dimana saya memasuki pre obesitas dengan perhitungan IMT d...  Detail

  17:00, 31/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

rifka nugrahani

Untuk pemberian MPASI apakah boleh diberikan saat usia bayi baru menginjak 5 bulan? Karena ada beberapa info yg mengatak...  Detail

  14:01, 31/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Ricky yuwono

Apakah orang yg memiliki sakit maag boleh mengonsumsi makanan berserat? Alasannya apa? Terima kasih

  13:15, 31/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

mauludi abdul rachman

Selamat sore.
Perkenalkan saya Mauludi Abdul Rachman kelahiran malang 23 nov 1985
Domisili kota malang.
Sa...  Detail

  10:05, 31/01/2020   

  26 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

mut mainahh

Selamat siang dokter, saya Mutmainah dari Surabaya, awal bulan kmrn saya melahirkan secara SC diakibatkan oleh hipertens...  Detail

  06:37, 31/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana menurunkan berat badan , bb saya skerang 85 kg tb 159

  05:15, 31/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Aulia Ayu

Hoax atau fakta kalau buah2an tertentu tidak boleh asal dimakan dalam waktu bersamaan?
Seperti:
Pisang dan straw...  Detail

  05:15, 31/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Dhevy Ariska Paputungan

Saya mau tanya kalo untuk yg sakit dgn diagnosa urolithiasis kira2 mkanan yg haria di hindari atau dibatasi apa?

  02:17, 31/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

siti nurhasanah

Ny. X usia 43 thn lemas, pucat, sering ngdrop krg lebih 2 bln GDS 400 keatas pernah kulit kuning

  01:58, 31/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

ichel sly

Saya wanita berusia 31 tahun. Dari gadis sampai anak pertama saya berusia 4 bln, bb saya kurus, normal, kemudian jadi id...  Detail

  00:28, 31/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

olan oktarina

Bagaimana cara menurunkan berat badan 7 kg

  16:17, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

Elisa Amalia

Dok saya mau bertanya snack manis atau kering yg baik untuk darah tinggi apa saja yah yg mudah untuk dibuat dirumah..   Detail

  12:37, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Selamat malam kak.. cara naikin berat badab gimana?
Soalnya berat badan setelah turun. Susah banget naiknya..
Dl...  Detail

  12:30, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bismillah
Mba boleh tidak kita diet tapi masih menyusui, anak saya baru 4 bulan, tapi bb saya 85 dngn tggu 153cm. Mo...  Detail

  08:11, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

siti nurhasanah

Halo kak.. Ada anak usia 5 thn demam batuk tidak mau makan nasi, tidak mau sayur, suka makan permen, suka ngemil jajanan...  Detail

  06:42, 30/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

anonim

Makanan apa saja yg baik untuk penderita kolesterol?

  04:44, 30/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Sri Kasih

Bagaimana cara menurunkan badan 20kh

  03:52, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

gia shofa

Pagi kak.. kak kalau pasien sakit typoid boleh makan makan yg mengandung santan kah? Terimaksih kak

  03:25, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

Halo kak, saya remaja perempuan berumur 20 tahun tb 163 cm bb 47 kg. Gimana cara naikin berat badan ya kak? Saya paksa u...  Detail

  02:08, 30/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

siti nurhasanah

Suka nyeri sendi pegal linu

  01:39, 30/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Saya sekarang busui dg bb 69kg. Sebelum hamil 58kg. Saat hamil 72. 6 bulan selanjutnya masi 69. Apa saya bisa menurunkan...  Detail

  12:09, 29/01/2020   

  6 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

lia agustina

Apa diet yang tepat untuk orang yang mempunyai riwayat diabetes?

  10:54, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Mirtha elviani

Boleh tidak olahraga angkat beban setiap hari? Jika otot masih kram, bolehkah tetap lanjut olahraga?

  10:37, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Ayu Puspita Febrindari

Ibu hamil boleh minum air es gak ya?

  10:08, 29/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

edi shakti

Selamat siang,
Saya ingin menanyakan saya bulan desember lalu diet mengurangi gorengan mengurangi nasi juga tapi kok...  Detail

  07:22, 29/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dwi Jayanti

Kenapa ya ko bb gk mudah utk turun skrg di 73 - 74kg,apa yg harus di lakuin biar bsa turun lagi bb nya

  06:58, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Temenku seorg cewek belum nikah, dia kena kista lumayan gede, sempet disuruh cek lab c125 hasilnya tinggi bgt dr normal,...  Detail

  05:43, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

andi hardiyanti

Mp asi sesuai umur yg baik apa

  04:53, 29/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Engga Smart

Berat badan 85 - 90 kg, tp bentuk badan atletis, menghitung IMT kategori obese, cara menghitung nya gmn ya?

  04:41, 29/01/2020   

  6 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Bagaimana memulai diet sehat

  03:59, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Novia Riyanti

Saya pernah tidak mens dlm 1bln
Apa bisa terjadi karna berat badan saya yg naek?
Gmn cara yg baik untuk menurunk...  Detail

  03:38, 29/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

mita vibuyatin

Sya PCOS,mslh hormon..tdk prnh mens lama.apa bisa memperbaiki hormon dgn diet hnya mengurangi porsi makan, olahraga mini...  Detail

  02:58, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

berry_choco nasya

Makanan apa saja yg bagus

  02:55, 29/01/2020   

  12 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Idris Mubarok

Rumus menghitung kalori harian

  02:27, 29/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Zetira Detu

Apa nama diet untuk diagnosa meningitis?

  02:20, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Blue Majeztic

Cara diet yg tepat bagi orang kelebihan berat badan yg memiliki riwayat kadar kolestrol tligeserid dan asam urat diamban...  Detail

  02:02, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

gia shofa

Pagi kak..
Ka kalau balita >6 bulan sering bab, setelah makan pasti bab solusinya gmn ya kak?
Adakah makanan y...  Detail

  01:51, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Tyass

Makanan yang mengenyangkan untuk diet

  01:39, 29/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Tyass

Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga apakah bisa ?klo bisa caranya gmna?

  01:28, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Ricky yuwono

Apakah Fakta atau Mitos bahwa Es Teh Tawar mengurangi penyerapan Nutrisi makanan ? ( Setelah makan lalu minum Es Teh Taw...  Detail

  00:59, 29/01/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

Ibu saya diagnosa DM tdk terkontrol
Apa yang hrus dilakukan agar bisa sembuh dan mengurangi konsumsi obat kimia unt...  Detail

  00:17, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Annisa Septi

Cara menghitung kalori diet diabetes melitus

  00:04, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Berikan saya resep makanan seharii untuk menurunkan masalah berat badan

  00:01, 29/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

NASTITI ANUNG

Contoh pola makan 500 kalori atau lebih untuk menambah berat badan

  22:50, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Lusy Choiriyah

Bolehkah jika hamil tapi melakukan diet dikarenakan obesitas, jika boleh berapa minimal kalori yang disarankan untuk usi...  Detail

  22:47, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Novita Wahyuningsih

Asupan per hari kalori untuk saya berapa ya mbak?
Pekerjaan saya mengajar (duduk di belakang meja) , tb 154, bb 7...  Detail

  22:24, 28/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

anonim

Untuk jaman sekarang, bagaimana merubah pola makan orang jaman dahulu seperti nenek yg tetap kekeh menggunakan msg dan g...  Detail

  16:38, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

qonita luthfiyah

Agar bb ideal

  16:31, 28/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nur Hikmah Fahmi Hasan

Saya sudah 4 tahun kelebihan berat badan.. Sudah pernah ngurangin makan nasi banyak lauk dan sayur. Dan tidak makan mala...  Detail

  16:25, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Coach saat ini berat badan saya 62 kg tinggi 159..semula BB 58 jadi naik 4 kg..kira kira untuk diet yg tepat spt apa?..u...  Detail

  16:06, 28/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

TEFIA

Cara menghitung kebutuhan protein perhari?

  13:52, 28/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dinda Anisa

sarapan yang cocok untuk membantu menurun kan berat badan apa ya??

  13:47, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Risya Darina NaNu

Bagaimana diet untuk anak umur 1 th, namun baru meiliki 1 gigi dengan berat badan yg tidak bertaman slama 2 bulan terakh...  Detail

  13:28, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Warta Al Irsyad Jember

Ka gmna caranya supaya saya bisa diet lg .sedangkan saya baru 3 mnggu yg lalu dirawat krn maag saya.skrng hobinya ngemil...  Detail

  13:20, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

indwira xn

perkenalkan nama saya indwira,saya susah sekali menurunkan berat badan,saya pernah menjalakan diet karbo, tapi belum bis...  Detail

  13:13, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Melin Utari

Apakah cardio bantu membakar lemak?

  13:08, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

bagaimana cara menurutkan berat badan karena saya sdh mulai rubah pola makan tapi sdh 2 bln bb ga berubah lingkar pingga...  Detail

  13:06, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Nanda Krisna

Minta tips diet dong kak. Saya punya penyakit maag dan saya ingin diet. Tapi saya masih mahasiswa sehingga saya minta ti...  Detail

  12:50, 28/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

Uphy Adam

makanan yg harus di hindari

  12:36, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Anet L

Bagaimana cara menaikkan berat badan menjadi ideal bagi penderita asam lambung tinggi?

  12:28, 28/01/2020   

  6 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

cece fajri

Ketika olahraga dan diet udah dilakukan, tiba-tiba berat badan stuck, apa yg harus dilakukan?

  12:23, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Julliian

bagaimana cara agar diet lancar tanpa maag kambuh

  12:18, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Siti Nur Ajizah

Mas bagaimana cara menurunkan BB dengan cepat ?

  12:15, 28/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Hanum

Apakah kelebihan protein dapat menyebabkan timbulnya jerawat??

  12:02, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

inkaayu cahyani

Bagaimana cara menentukan pola makan yang bisa digunakan seumur hidup?

  12:02, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Hanum

Apakah kelebihan protein dapat menyebabkan timbulnya jerawat??

  12:00, 28/01/2020   

  2 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

nata saur

Mengapa BB saya sangat sulit turun sedangkan saya sudah mengatur pola makan dan olahraga

  11:38, 28/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Nina Susanti

Apakah saya sdh termasuk obesitas

  11:36, 28/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Halo dok. Apakah menjadi vegan itu baik? Dan bagaimana memenuhi kebutuhan vit b12 dan proteinnya.

  07:36, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Warta Al Irsyad Jember

Tinggi saya lebih dari 155, tapi berat badan saya tidak pernah sampai 40kg. Bagaimana cara menaikkan berat badan dengan ...  Detail

  07:27, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Beras hitam untuk mpasi bayi itu baikkah? Diantara beras hitam, beras merah dan beras cokelat yang banyak mengandung giz...  Detail

  05:49, 28/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Helda Yuhelmina

Anak saya umur 2 tahun BB-nya 10 kg dia ada flek juga minum obat udah jalan 4 bulan,tapi BB-nya susah naik,

  22:25, 27/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Nila Dania

Bagaimana untuk terapi diet pada pasien epilepsi atau ayan?

  13:59, 27/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Dina Eka

Minum susu bisa menaikkan tekanan darah ?

  12:51, 27/01/2020   

  2 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

tinkerbell fairy

Bisakah dicontohkan menu sehari untuk penderita darah tinggi

  07:28, 27/01/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

ST Zainiyah

Banyak minum air dingin dapat meningkatkan berat badan/bikin gemuk?

  03:48, 27/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya selalu gagal dalam diet menurunkan BB. Saya merasa lapar dan ingin makan dari apa yang saya lihat (foto makanan dsb...  Detail

  01:35, 27/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Bima Adi Jaya

dok saya sangat kesulitan untuk menambah berat badan, saya memiliki rencana akan pergi ke doker, lebih baik saya tes kes...  Detail

  17:16, 26/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Nila Dania

Makanan apa yg boleh buat orang asam urat tinggi dg batu empedu dan gula darah tinggi?

  11:10, 26/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Bela Agustina

Bagaimana cara untuk menurunkan berat badan untuk anak sekolah/remaja dok?

  09:26, 26/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Ananda Yp

Halo dok saya ingin bertanya programapa yg harus saya jalani untuk fat loss?

  07:16, 26/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Agar asam lambung tidak kambuh dan bisa tetap diet

  06:25, 26/01/2020   

  19 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Yuli Wulandari

Anak saya 5 tahun, tinggi 110 berat badan 32 kg. Saya ingin mengurangi berat badannya melalui makanan. Mohon informasiny...  Detail

  01:40, 26/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Lestyn Fitriana

Apa penyemangat diet ya ,

  15:28, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

Rahmatul Izzah

Bagaimana cara diet bagi yg menyusui anak sy usia 8 bln

  15:02, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Warta Al Irsyad Jember

Apakah gemar minum es dapat membuat tubuh menjadi lebih mudah gemuk?

  13:31, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Sudah satu minggu saya konsumsi obat anti TB dan efeknya sangat keras, mulai mual, pusing, sampai sangat lemas sehingga ...  Detail

  13:31, 25/01/2020   

  1 jawaban      2 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Dok , bagaimana ya cara diet yang sehat untuk saya ?
Berat badan saya 55kg tinggi saya 158 ,
Saya inginh berat ...  Detail

  12:56, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Tania 08

Cara menaikkan berat badan

  12:15, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Annisa Dyma

Mau tanya, bagaimana pola makan dan diet yg tepat untuk pasien asam urat tapi hipertensi? Thx

  11:46, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

handriko syaputra

Dok saya pria 28thn bekerja sebagai karyawan swasta perbankan, bb saya saat ini 51kg dengan tinggi 157cm. Saya makan 3x/...  Detail

  11:09, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Baiq dwi

Mau bertanya, dari dulu sampai sekarang kalau diperhatikan kenapa ya berat badan saya gitugitu aja? Emang bbi saya 45kg,...  Detail

  11:02, 25/01/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

anonim

Bagaimana penyakit maag bisa menyebabkan anemia?

  10:22, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Warta Al Irsyad Jember

Tolong dijawab , jawban dari bapak ibu bisa membantu proses pembuatan proposal penelitian saya.
Pertanyaan saya apak...  Detail

  09:46, 25/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Della Alifsa

Sering bab dan perut kembung

  09:00, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

syarifatul qomariyah

Bagaimana bisa menurunkan berat badan?

  08:52, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Toeti Thohir

Makanan apakah yang boleh dan tidak boleh bagi penderita Diabates type 2... dan bagaimana cara oengaturan makan sehari

  08:39, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Della Alifsa

Sering mual

  08:22, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yuan Kartika

Bagaimana mengontrol nafsu makan yang berlebihan

  07:22, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Assalamualaikum, usia saya 19 tahun tp saya sulit sekali menambah berat badan, sekarang berat badan saya hanya 38kg. ...  Detail

  07:12, 25/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yuny Safitri

Diet bagaimana yg baik untuk menurunkan berat badan saya saat ini?

  07:01, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

fatihah ainayah

gimanah cara turun berat badan yg sehat tapi mempunyai maag kronis

  06:18, 25/01/2020   

  11 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Zetira Detu

Penyakit hematemesis melena diberi diet apa?

  06:13, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yunita Nurpuspa Sari

Kak aku mau naikin berat badan tapi susah padahal aku makannya banyak, yah berat badanku segitu2 aja naik paling byk 2 k...  Detail

  06:08, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Novia Lusia

Kenapa iya badan saya gk prnh naik dok ? Pdhl udh mkn buah,sayur, udh mkn 3 kli shri + jrng mkn junk food, kdng gk mkn b...  Detail

  05:18, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Imt saya menurut asia trmasuk overweight tp kalo who dan kemenkes normal.. Gimana ya mau nurunin bb ke 52 sdgkn skrg 58

  04:49, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

zelyn damayanti

Dari kmrn udh telat mens sekitar 10 harian. Apa karna Aku jarang bgt makan sayur, minum air putih sama kurang olahraga y...  Detail

  04:25, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Della Haezah Zakirah

Saya belajar di Gizi juga (smt 5) tp bb saya masih kacau huhu slrg aja laper lagi:'))

  04:19, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Ananda Yp

Hallo dok saya ingin bertanya, apa efek samping dari gym? Maksud saya adakah efek negatif dari gym sendiri?

  03:00, 25/01/2020   

  5 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Adelia Wulandari

BB saya 60 kg dan tinggi saya 159 cm umur 16 tahun saya ingin menurunkan berat badan ke 50 kg bagaimana caranya?

  02:25, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Rifka Nafiah

cara menurunkan berat badan

  02:19, 25/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lanjut Usia]

Vitha Friskamayanti Tahaku

Apakah bisa lansia dengan kolesterol minum susu anlene

  02:15, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

menurunkan berat badan

  02:09, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Mayda Arask

Sedang haid tidak boleh minum air es?

  01:15, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Assalamualaikum warrohmatullohi wabarakatuh, ibu desty, saya ingin bertanya bu, jadi saya punya teman dan dia sudah puny...  Detail

  01:13, 25/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

septimike yourintan

Halo, saya mau tanya. Sebenarnya penurunan massa lemak itu terjadi dengan kita mengatur pola makan atau dengan olahraga ...  Detail

  01:11, 25/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

septimike yourintan

Halo, saya mau tanya. Sebenarnya penurunan massa lemak itu bisa terjadi dengan kita mengatur pola makan atau dengan olah...  Detail

  01:07, 25/01/2020   

  3 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Wahyu Elia Ramadani

Berat badan tidak naik-naik sedangkan makan udah banyak . Gimana mengatasi nya ?

  01:06, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Doddy Dharmawan

Min mau tanya kenapa kalau selesai makan mata terasa kantung?

Terimakasih min sebelumnya

  00:53, 25/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[ASI & Menyusui]

hisanatul hafidhoh

Zat gizi apa yang baik untuk ibu menyusui ?

  00:45, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

nur anisa

olahraga untuk perut

  00:33, 25/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]

Zetira Detu

makanan yang dibatasi

  23:27, 24/01/2020   

  3 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya 24th dengan tinggi 166cm. Kalau lapar saya cenderung lebih memilih makan nasi ketimbang ngemil. Kalau makan jug...  Detail

  23:07, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Yavanisa Safira R.

Selamat Pagi, saya mau tanya cara atur pola makan biar BB bisa turun itu gimana ya?

  22:30, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Tips untuk menaikkan berat badan apa ya?

  19:13, 24/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Kehamilan]

Amila Nurdin

selamat malam bapak/ibu
saya mau bertanyaan berkaitan dengan pasien hipertensi pada saat hamil apakah pasien dianjur...  Detail

  18:31, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Tita Amimah

Bagaimana cara menaikkanan berat badan?

  17:44, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Anitaa Sonia

Bb saya 64.95, tb 150, umur 26. Gimana cara nya supaya bb saya turun menjadi ideal? Padahal saya makan cuma sedikit tapi...  Detail

  17:23, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Cara mengatasi cepat lapar

  16:59, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Dian Paramestyani

bagaimana cara diet menurunkan berat badan ya? karena aktifitas saya cukup padat jd saya tidak sempat untuk olahraga.. a...  Detail

  16:32, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Aulia Fadhilah

Bagaimana menurunkan berat badan

  16:15, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Hai kak, apa sih jenis diet yang tepat jika pasien menderita tb paru sekaligus dm tipe 2

  16:14, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Sacharissa Davita

Kenapa orang gemuk mudah lapar?

  15:45, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Syifa Aeni

Balita gizi kurang

  15:42, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

supaya konsisten dan sabar dalam berdiet, gimana yak?? hehee

  15:39, 24/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Elilya Akmalia

Udah nyoba banyak diet bukannya berat badan turun eh malah naik banyak .. jadi enaknya diet apa ya

  15:27, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Devi Melinda

Bb sy 64kg tinggi 165cm sy pgn diet yg aman menunya gmn ya krn sy pny maag

  15:24, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Susman Kerinci

bagaimana cara menaikkan berat badan secara alami

  15:11, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ayuy

Saya dulu susah gemuk, tapi pd tahun 2016 saya di serang penyakit gatal gatal dan banyak mengonsumsi obat Paracetamol da...  Detail

  15:02, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Mia Nur Kholiza

Apa saja makanan yg dianjurkan dan tidak dianjurkan untuk penderita asam urat?

  15:00, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Kenapa berat badan ku tidak naik sedangkan makan ku seperti biasa, termasuk banyak makan. Tetapi mengapa tidak gemuk? Ap...  Detail

  14:54, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

IMT saya dalam kategori normal, tetapi perut saya buncit dan banyak lemak dipaha dan lengan
Cara dietnya bagaimana y...  Detail

  14:36, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Kak mau nanya, untuk perhitungan kebutuhan dewasa ini pakai rumus apa? Apakah berbeda org sehat dgn yg sakit sperti haln...  Detail

  14:30, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Dwi Saras

Olahraga apa yang bisa mengecilkan lingkar perut?

  14:28, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Salsabila Azzahra

Dok apakah bisa minta tolong berikan saya daftar menu yang tepat untuk penurunan berat badan?

  14:25, 24/01/2020   

  3 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Apakah demam kelenjar bisa sembuh menggunakan minuman herbal seperti kunir putih , kurma, habbatussauda?

  14:16, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Widya nurmala

Apakah benar micin itu baik? Karena kata teman saya bidan. Kandungan micin hampir 75% ada pada ASI.

  13:55, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

anonim

cara agar berat badan turun tapi tetao makan nasi gimana ya

  13:54, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

dy

bener gak sih makan pisang bisa bikin debar jantung gak beraturan

  13:19, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ratnasuci Amalia

Kenapa menstruasi berhenti selama 6 bulan karena diet bahan makanan serba rebus + dalam waktu 4 bulan turun 7 kilo

  13:12, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Seri Eta

tanya untuk diet hati, apa bahan mk yg dianjurkan dan dibatasi. Serta patofisiologinyaa

  13:09, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

Warta Al Irsyad Jember

Selamat sore, saya ingin bertanya mengenai diet DM, apakah ada makanan khusus sesuai rentang kadar glukosa darahnya. M...  Detail

  09:08, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Indixa Sari

Apakah minuman yg sekarang lagi marak thaitea merusak ginjal

  01:07, 24/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

anonim

Apakah kopi bisa menyebabkan darah tinggi?

  19:23, 23/01/2020   

  4 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Febry Istyanto

Assalamualikum para master gizi izin tanya apa betul pegagan bisa membantu daya ingat ? Selain itu makanan terbaik apa y...  Detail

  14:44, 23/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

Zaharani Nuringtyas

Bagaimana dengan diet maag atau gastritis atau nyeri lambung

  13:56, 23/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Mamah Muda

Halo dok , perkenalkan nma sya Mishell . umur sya 26th . tinggi bdan sya 155cm , dan saya memiliki masalah Berat Badan ...  Detail

  09:29, 23/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Dok saya wanita berusia 21 tahun, saya mengalami jerawatan di wajah, dan juga berat badan yakni terbilang underweight ji...  Detail

  12:18, 22/01/2020   

  6 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Sarah Uga

Assalamualaikum ibu saya hampir setiap hari memproduksi yoghurt. Kegiatan ini sudah berjalan 7 bulan Dan bibit yoghurt s...  Detail

  08:41, 22/01/2020   

  13 jawaban      4 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

anonim

Sumber makanan yang perlu dihindari

  07:07, 21/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Warta Al Irsyad Jember

cara menurunkan perut buncit

  04:57, 21/01/2020   

  1 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

surya wandani

bisakah anda membantu saya membuatkan menu untuk balita gikur

  15:31, 20/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

surya wandani

kamu kerja dimna

  15:30, 20/01/2020   

  5 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Rosa Nauli Hasian

Kaki saya sering nyeri bila makan sayur singkong

  08:12, 18/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Asam Urat]

Warta Al Irsyad Jember

Makanan sehari hari

  01:02, 18/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]

Khyki Nuzul Harsyam

Makan malam bisa buat gendut?

  23:49, 17/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Wira Sistia

Selamt malam dok , izin tanya. . kemarin saya sempat bertanya ke dokter umum masalah tinggi badan , dan beliau menyarank...  Detail

  12:01, 16/01/2020   

  4 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Caca Kurnia

Apakah kurus bisa disebabkan karena genetik?

  15:54, 11/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Malam dok. Saya mau bertanya. Jika saya menyimpan daging di freezer kemudian saya turunkan ke chiller, kira2 baiknya dag...  Detail

  13:28, 05/01/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

ardi w

Gimana cara hitung kalori sama nutrision fact dari makanan yang kita makan

  07:09, 05/01/2020   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mempunyai bb 80 dengan tb 167, saya dulu sempat kurus dengan bb 59 dan tb 165 dan sekarang diusia saya 20 ini r...  Detail

  15:07, 30/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

putri sulistio

Dok, anak saya 16 bulan, BB 8.7kg. Saat ini susah makan, susu tambahan pun jarang mau, buah pun jg gamau kl ga di jus..t...  Detail

  08:12, 30/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Saya seorang mahasiswa umur 20 tahun, saya selalu susah untuk gemuk, bb saya tidak pernah melebihi 50 padahal laju makan...  Detail

  15:07, 29/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok mau nanya, penyebab selalu mual di pagi hari dan setelah makan banyak itu kenapa ya? Kebetulan memiliki permasalaha...  Detail

  03:46, 23/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, cara menghitung kalori yang bminya underweight supaya naik berat badan untuk cowok 20th berat 55 , tb 177. Terus am...  Detail

  05:51, 21/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, saya pernah disarankan untuk membeli susu Peptisol 190gr untuk program menambah berat badan saya. Apakah ada altern...  Detail

  12:17, 18/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Halo dok, umur saya 22 tahun, dgn BB 85, tinggi 175, kegiatan apa yang harus saya lakukan dok, dan diet apa , untuk saya...  Detail

  18:01, 15/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

selamat malam, dok. saya perempuan berusia 20 tahun dengan tinggi 159 cm dan berat badan 65 kg. kegiatan saya sehari-har...  Detail

  12:10, 15/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Zha'sh Diary

Cara menurunkan berat badan tapi tidak membahayakan. Karena saya punya asam lambung

  08:23, 13/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Sakinah maulidanti

Assalamualaikum dok aku mau nanya kira kira jika tinggi badanku 155 berat badanku harus berapa ya?dan diet apa yang bisa...  Detail

  11:27, 10/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

Dok saya mau bertanya jika untuk diet diabetes, jika mengkonsumsi susu lebih baik mengunakan susu low fat atau susu khus...  Detail

  03:48, 10/12/2019   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

me mogu

Diet keto apakah baik untuk seseorang yang rekap medisnya normal dan berat badan normal

  06:19, 09/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

Ridhahahihi

Berat badan saya 100kg/1kwintal tinggi saya 179, apa yg harus saya lakukan agar mempunyai tubuh ideal ?? Apakah saya ter...  Detail

  11:32, 08/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

ThomasAnderson

Hello
I invite you to my team, I work with the administrators of the company directly.
- GUARANTEED high inter...  Detail

  20:47, 06/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

-

Halo, Dok. Katanya kalau sering mageran dan ngantukan dipengaruhin sama pola makan. Kalau benar, kira-kira diet apa yan...  Detail

  18:41, 04/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

Nci

Bagaimana membuat berat badan saya ideal dan mengeciokan perut buncit

  08:09, 04/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, saya mau diet mengurangi porsi nasi tapi saya masih lapar trus saya pusing juga kalo laper soalnya saya punya darah...  Detail

  03:23, 03/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

kenapa berat saya stuck di 65kg? padahal sudah tidak makan nasi lagi, dan malam hanya makan buah.

  08:59, 02/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Debby Manurung

diet apa yang cocok untuk infeksi paru paru?

  04:26, 01/12/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Dwi Sunarso

Selamat sore Dok, saya usia 55th, saat cek darah nilai creatinin cenderung naik, saran dokter suruh ngurangi protein. Mo...  Detail

  10:13, 30/11/2019   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

nunung choirunnisa

dok, sy mau bertnaya, sy wanita tinggi 155 berat 85kg, usia 23th, sy bingung pola makan yg harus sy jalani untuk berat b...  Detail

  09:45, 28/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

berapakah berat ideal untuk wanita 28 tahun dengan tinggi 159cm ?

  09:10, 28/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

bb saya menurun 5kg dalam 3 bulan kebelakang, padahal saya merasa lapar terus jadinya makan tidak teratur dan saya kira ...  Detail

  07:12, 28/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Malam Dok, saya remaja berusia 15 tahun, tinggi saya 173cm dan berat badan saya 48kg, saya ingin menambah berat badan, a...  Detail

  11:08, 24/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Halo apalah saya bisa order buku diet garis lurus ?

  15:45, 23/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Amelia Putri Aditiya

Bagaimana asupan gizi pada penyandang disabilitas?

  07:08, 22/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

Selamat Pagi, saya ingin bertanya mengenai makanan frozen, saya membeli mixberries beberapa minggu lalu, saat saya akan ...  Detail

  03:58, 21/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok saya mau minta tips menaikan berat badan, sebelumny IMT saya 16, sekarang setalah oprasi tentunya lebih turun lagi k...  Detail

  05:11, 20/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Diabetes Mellitus]

anonim

apakah yang seharusnya boleh dimakan dan tidak boleh bagi penderita diabetes dan asam urat serta maag ?

  04:52, 20/11/2019   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Kolesterol]

Valeria Kambuaya

hello..perkenalkan nama saya Flora, umur 31 tahun.. beberapa hari lalu saya merasakan kepala belakang tegang dan berputa...  Detail

  13:02, 13/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

Eric Jones

Hi,

My name is Eric and I was looking at a few different sites online and came across your site ahligizi.id. I...  Detail

  03:43, 13/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok , saya usia 23 tahun tapi berat badan saya cuma 38kg , terlalu kurus , apa yg harus saya konsumsi untuk menambah ber...  Detail

  12:11, 12/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Lainnya......]

anonim

makanan apa saja yang bisa saya makan tapi kenyang saat diet?
saya BB 63kg dan TB 155cm
saya ingin kembali ke bera...  Detail

  07:40, 11/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

Eris Bundae Noureen

Anak sya usia 4 tahun 7 bulan. Berat badannya 38 kg. Keseharian nya dirumah sangat suka makan. Sya sampai kehabisan ide ...  Detail

  04:29, 10/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Diet Maag (Gastritis)]

meri sriiyati

Halo saya wanita usia 35 th.berat badan 50kg,tinggi 150cm saya perut buncit banget hingga nggak pede pakai baju.Aku mau ...  Detail

  13:25, 01/11/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

yuyun yunengsih

Dok kenapa ya berat badan saya cepat banget naik nya , gimana si solusinya biar berat nadan saya turun?

  16:39, 31/10/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Halo dok tinggi badan saya 160 bb 82 kg dan nyokap punya sakit diabet . Saya ingin diet . Diet apa yg cocok

  09:38, 24/10/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

mufti cr7

Dok, saya badan saya ini udah ga bisa gede lagi, cuma kalo ninggi mah masih, tangan sama badan kurus banget, malahan tan...  Detail

  14:03, 21/10/2019   

  2 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Gizi Olahraga & Kebugaran]

anonim

Permisi, saya mau bertanya tentang olahraga. saya seorang mahasiswa tidak terlalu aktif dalam kegiatan" kampus jadi bias...  Detail

  04:41, 21/10/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, bgm mengatur menu makan pola gizi seimbang. Saya sdh berusaha atur makan, dan olah raga, kenapa tidak pernah turun ...  Detail

  10:57, 19/10/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Menaikkan berat badan?

  06:00, 18/10/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

Dok, sy mau tanya, sy kurus bb 46kg, tb 163cm. Sulit gemuk, sy dulu bb 49,5kg sempet banyak pikiran terus bb turun, seka...  Detail

  12:20, 16/10/2019   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Anak Sekolah & Remaja]

IRGY GT

Dok, saya laki laki berumur 15 tahun berat badan 54 kg dan tinggi 174cm. Saya aktif ola