Arsip Pertanyaan

Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

gia shofa

Selamat sore kak.. kak mau tanya untuk bayi umu 7 buln normalnya sehari buang air kecil brp kali yah?

  12:37, 25/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Mery Dwi

Tujuan pemberian makanan

  10:08, 24/02/2020   

  4 jawaban      1 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Saya mempunyai bayi usia 6 bulan 28 hari , karena barusan selesai sakit demam jadi napsu makan nya menurun, sekiranya su...  Detail

  05:36, 22/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Warta Al Irsyad Jember

Apa kebanyakan lemak pada bayi dapat menyebabkan kolesterol? Anak saya butih di catch up bb nya, jadi saya tambahkan lem...  Detail

  13:22, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Maaf bayi saya 6 bulan lebih mpasi menu utamanya biasanya aku pake daging sapi, dan udah 2 hari ini dia gak BAB padahal ...  Detail

  09:17, 21/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Bagaimana cara mengatasi anak susah makan?

  07:46, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Khikmah Shalikha

Bagaimana cara menghitung kebutuhan bayi

  06:10, 21/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Luthfiana Azhar

Usia 9 bln bb 8.7 kg tb 75 cm tergolong normal gga?. Tiap bulannya naik sih. Tp irit. Saya takut stunting

  15:03, 20/02/2020   

  1 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

anonim

Anak saya 8 bulan 20 hari, bbnya 7,2 naik dari bulan sebelumnya cuma 400gr. Gimana caranya biar kenaikan bbnya maksimal ...  Detail

  15:03, 20/02/2020   

  0 jawaban      0 suka
Generic placeholder image
[Bayi & Balita]

Ashri Kurnia Hayati

Anak saya 9 bulan 4 hari makan nya agak susah masih pengen yg halus kadang agak encer.

Bb 7kg tinggi 67
Apa...  Detail

  13:13, 20/02/2020   

  2 jawaban      0 suka

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?