Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

  

Assalamualaikum dok, saya perempuan berusia 20 tahun dengan BB 57 TB 145, saya ingin diet, bagaimana cara diet yg benar ya dok? Berapa jumlah gram makanan yg dimakan ? Dan waktu yg tepat untuk makan?
Terimakasih sebelumnya

  17:59 31/07/2020

  1 Suka


NURVITA S. GUSTI ahligizi

 
Wa'alaikumsalam
Sarapan 07.00 > 300 kkal: Roti gandum sari roti 2 lembar + telur rebus 2 buah. Mengandung:
Karbohidrat kompleks sekitar 190 kkalProtein 15 gram.

Cemilan pagi 10:00 > Susu low-fat satu gelas sekitar 250 ml, dengan protein 7 gram.

Makan siang12:00 > 400 kkal: Nasi merah 100 gram + ayam dada fillet tanpa kulit panggang 100 gram/daging rebus bumbu rempah 100 gram + sayur rebus. Mengandung:
Karbohidrat kompleks sekitar 150 kkal, Protein 20 gram.

Cemilan sore 15:00 > sebelum gym: Kacang almond panggang/kacang edamame rebus 10 buah, dengan protein 5 gram.

Makan malam 19:00 > 200 kal: Omelette dengan satu kuning telur dan dua putih telur, sebaiknya dibuat tanpa minyak, atau dengan minyak yang sedikit sekali/ikan bakar ukuran kecil/pepes tahu atau pepes tempe ukuran besar sekitar 200 gram. Mengandung:
Protein 10-30 gram.
#Trmksih
#Jgn lupa olahraga ya
  18:57 31/07/2020

anonim

 
Terima kasih banyak.
  18:59 31/07/2020

NURVITA S. GUSTI ahligizi

 
Trmksih kembali
#Salam sehat
  19:03 31/07/2020

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?