Generic placeholder image
[Masalah Berat Badan]

anonim

  

Saya mau turun berat badan, tapi susah banget ya. Padahal kaya makanan udah saya ganti. Dan stak turun 1kg selama 2 minggu

  00:12 31/03/2020

  0 Suka


Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi

 
sebelumnya sudah pernah mencob jenis diet apa ya kak
  15:33 03/04/2020

anonim

 
Saya lagi coba diet prodak gt, herba**fe. 3 hati saya turun 1 kg tapi di hari ke 4 saya naik, karena saya lapar saya coba ngemil itu juga ga banyak. Pola makan yg bener saat diet itu gmn ya.
  00:19 04/04/2020

Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi

 
berkaitan dengan konsumsi produk tersebut apakah anda beberapa hri ini lebih sering berkeringat atau Buang air Kecil ? yang harus anda yakini dalam diet penurunan berat badan adalah anda harus menerapkan kebiasaan yang anda taati minimal dalam 2 minggu. karena organ pencernaan anda merekam kebiasaan. simpelnya kalau dalam minggu pertama anda sudah terbisa dengan 3x makan utama dan 2 x makanan selingan (contoh jam 10 pagi atau jam 3 sore) dengan 1/2 porsi anda seharusnya dalam minggu berikutnya apabila anda kembali makan dengan porsi normal. maka lambung akan menolak dengan mengirimkan tanda kennyang. sebenarnya apabila anda lapar dan tidak segera makan dalam 2 jam rasa lapar tersebut akan menghilang. pernah merasakannya ? coba sekarang dalam 2 minggu ini terapkan kebiasaan tersebut jangan lupa tetap bergerak dan kurangi jajanan kemasan maupun minuman manis. jika anda pecinta makanan pedas sebaiknya kurangi porsi makan sambalnya juga. karena maknan pdas meningkatkam nafsu makan
  09:03 04/04/2020

anonim

 
Iya sering buang air kecil, itu kenapa ya? Keringat si jarang, cuma rasa lapar nya itu ga ketahan
  00:53 11/04/2020

Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi

 
pernah gak anda pagi ini nimbang terus siang nimbang lagi . berat badan naik 2 kg ?. jadi sekilas kyak dalam beberapa jam berat badan sy naik 2 kg besoknya nimbang lagi eeh turun lagi 1 kg ? hal ini berkaitan dengan penimbangan angka semu. kenaikan maupun penurunan yang terjadi disini yang turun bukan lemaknya bukan berat badan asli anda akan tetapi cairan dalam tubuh anda. dalam konsumsi produk atau diet tertentu ada yang menekan nafsu makan, ada yang mengendalikan cairan segingga berpengaruh pada proses perubahan energi *metabolisme dan banyak hal. mengkonsumsi produk tersebut mungkin daat membantu penurunan berat badan. akan tetpi apakah aman untuk ginjal ?
  08:26 12/04/2020

Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi

 
anda jadi merasa sering haus tapi sering kencing juga. jangan manjkaan lambung anda bila lapar langsung diberi makan. akan lebih bik bila buat jam makan yang di pltaati tiap hari. meskipun lapar maupun tidak lapar kalau sudah jam nya. makan lah.
  08:29 12/04/2020

Konsultasikan Masalah Gizimu !







Kelebihan Berat Badan ?