[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Sunnatun Toybah
Makanan yang tidak boleh dimakan samaorang Ada yang hipertensi
04:11 08/03/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo sunnatun toybah terima kasih sudah bertanya di dietducate saya bantu menjawab ya untuk makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh pasien dengan hipertensi yaitu makanan yg dimasak dengan garam, makanan kaleng, margarin, mentega serta makanan olahan dalam kemasan. pasien dengan hipertensi banyak2 mengkonsumsi makanan tinggi kalium yg didapat dari sayuran dan buah
18:50 09/03/2020